Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Masuk Daftar Jual, Liverpool Bandrol Divock Origi Seharga Rp 267 Miliar

Masuk Daftar Jual, Liverpool Bandrol Divock Origi Seharga Rp 267 Miliar

Juara Premier League Liverpool dikabarkan siap melepas Divock Origi musim panas ini dengan harga paling tidak 14 juta pounds. Origi sudah menjadi bagian dari skuat Liverpool sejak tahun 2014 silam. Tapi pemain asal Belgia ini lebih sering menjadi cadangan saja.

Ia kesulitan untuk bisa bersaing dengan Roberto Firmino atau Sadio Mane. Tapi Origi sering tampil bagus saat jadi pemain pengganti. Ia pun mendapat predikat supersub.

Walau begitu, ada sejumlah pihak yang mengatakan Liverpool tidak bisa terus mengandalkan Origi karena performanya angin-anginan dan harus mencari penyerang baru yang lebih baik. Di akhir musim kemarin, Divock Origi kelihatan akan cabut dari Liverpool. Tapi akhirnya ia bertahan dan meneken kontrak baru.

Saat ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2024. Tapi sekarang ada kabar kalau Liverpool siap melepas pemain berusia 25 tahun itu. Kabar ini dibenarkan oleh jurnalis asal Turki, Ekrem Konur, via Sportsmole.

Ia mengklaim Origi masuk daftar jual Liverpool dengan . . . . . . harga minimal 14 juta pounds alias sekitar Rp267 miliar. Ekrem Konur menambahkan kalau Liverpool tidak perlu ribet mencari peminat bagi Divock Origi.

Ia menyebut sudah ada banyak klub yang mengantri untuk membawa sang striker. Setidaknya lima tim yang menginginkannya, satu di antaranya dari Turki. Mereka adalah Aston Villa, Newcastle, Brighton, Fulham, dan Fenerbahce.

Dari semua klub itu, Fenerbahce diklaim sebagai yang terdepan dalam perburuan Divock Origi. Liverpool pun diklaim siap mempertimbangkan pilihan melepasnya dengan status pinjaman dengan opsi pembelian permanen pada tahun 2021 mendatang.

 

 

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...