Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mason Mount Tidak Targetkan Chelsea Juara, Hanya 3 Besar

Mason Mount Tidak Targetkan Chelsea Juara, Hanya 3 Besar

Manchester – Mason Mount menuturkan Chelsea musim ini menargetkan untuk bisa finis di peringkat yang lebih baik di Premier League dibanding musim lalu.

Musim lalu, Chelsea tampil lumayan apik di musim debut Frank Lampard. Mereka sempat berada di peringkat empat selama beberapa waktu.

The Blues sejatinya punya kans finis di urutan ketiga. Namun mereka akhirnya gagal beranjak dari posisi empat.

Musim ini Chelsea memboyong enam pemain baru yang top. The Blues tentunya diyakini bisa tampil lebih baik dari sebelumnya.

Mason Mount tak membantah bahwa perekrutan Timo Werner cs membuat Chelsea dibebani target besar. Namun ia mengingatkan para pendukung bahwa para pemain baru ini masih butuh waktu untuk bisa beradaptasi.

“Kami pasti mendapat ekspektasi yang lebih baik dari musim lalu. Kami tahu kami bisa melakukannya dengan sangat baik, kami memiliki tim yang sangat bagus, tetapi mungkin butuh waktu untuk mengikat dan cocok bersama,” ucapnya seperti dilansir Goal.

“Kami memiliki beberapa pemain baru yang masuk dan, seperti yang saya katakan, terkadang butuh waktu untuk menyatu dan kami tahu perlu beberapa permainan untuk memahami satu sama lain dan memahami cara orang lain bermain,” tegasnya.

Walau demikian, Mason Mount menuturkan bahwa skuat Chelsea sendiri menyadari bahwa musim ini mereka, terlepas dari kehadiran pemain baru, harus mampu finis di posisi yang lebih baik di liga. Mereka tak mau hanya finis di posisi yang sama seperti musim lalu.

“Ketika kami mendapatkan ritme penuh kami, saya pikir kami akan main maksimal dan kami akan mencetak gol dan mudah-mudahan mendapatkan sebanyak tiga poin yang kami bisa. Bagi saya, jika saya melihat tim, kami ingin tampil lebih baik. Kami tidak ingin menerima tempat keempat; kami ingin mendorong ke atas,” serunya.

“Saya pikir kami bisa melakukannya dengan tim yang kami miliki, seperti yang saya katakan. Kami hanya perlu terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan mudah-mudahan, kami bisa melakukannya,” tandas Mount. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tak Tunggu Kiper Baru, Lampard Langsung Gusur Kepa Dengan Caballero

London – Chelsea kalah dengan skor 0-2 saat menjamu Liverpool di Stamford Bridge pada Minggu ...