Home > Berita Liga Inggris > Wolverhampton > Masih Sebatas Rumor, Bek Wolves Sudah Panik Hadapi Messi

Masih Sebatas Rumor, Bek Wolves Sudah Panik Hadapi Messi

London – Lionel Messi dikabarkan ingin segera pergi dari Barcelona yang telah hampir 20 tahun dibelanya.

Hal ini makin memanas setelah Messi mengirim permintaan ke manajemen Barcelona agar kontraknya yang hanya tersisa satu musim lagi itu segera diputus.

Messi bahkan tidak ikut hadir dalam sesi latihan yang digelar Barcelona sebagai persiapan bergulirnya musim 2020/2021.

Salah satu klub yang disebut-sebut memiliki kesempatan paling besar untuk mendatangkan Messi adalah Manchester City.

Selain memiliki kemampuan finansial yang besar, di dalam Man City juga ada sosok Pep Guardiola, pelatih yang pernah membesarkan nama Messi saat keduanya masih bekerja sama di Barcelona pada kurun waktu 2008-2012.

Terkait rumor ini bek Wolverhampton, Conor Coady, mengaku dirinya akan panik bila harus berhadapan dengan Messi di lapangan.

“Saya akan jujur kepada Anda, saya mungkin bakal panik sebelum pertandingan, mencari . . . Gabung . . . cara bagaimana bermain menghadapinya,” ujar bek sekaligus kapten Wolverhampton, Conor Coady.

“Anda bisa melihat semua video yang berisikan cara untuk menghadapi pemain sepertinya dan Anda masih akan kesulitan,” jelasnya.

“Luar biasa tentunya bagi Premier League jika dia datang. Kita semua tahu betapa besarnya Premier League. Dia yang menentukan kariernya dan akan memutuskan soal masa depannya. Kita lihat apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

x

Check Also

Ronaldo Sarankan Penyerang Wolverhampton Untuk Tak Gabung MU

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menyarankan kepada penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez untuk melanjutkan karier bersama ...