Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Masih Ingin Berkarir di Jerman, Bek Muda Ini Tolak Pinangan AC Milan

Masih Ingin Berkarir di Jerman, Bek Muda Ini Tolak Pinangan AC Milan

Pemain bek muda asal Jerman yang bernama Luca Kilian baru-baru ini buka suara sudah menolak kesempatan untuk bergabung dengan AC Milan.

Nama Luca Kilian sudah dikatikan dengan AC Milan pada bulan Mei lalu. Saat itu, Rossoneri gencar dikabarkan kalau mereka akan menunjuk Ralf Rangnick menggantikan Stefano Pioli.

Kilian ingin didatangkan ke San Siro karena ia bermain bagus sebagai tembok pertahanan Paderborn.
Sehingga AC Milan melihatnya cocok untuk menjadi tandem Alessio Romagnoli.

AC Milan akhirnya melayangkan tawaran senilai 2 juta euro atau sekitar Rp34 miliar terhadap Paderborn untuk menebus klausul rilis pemain sepak bola 21 tahun ini.

Alih-alih menyetujui tawaran yang datang dari AC Milan, Kilian malah menerima pinangan dari klub Bundesliga, Mainz 05.
Sang pemain pun memiliki alasan menolak tawaran dari Rossoneri.

“Ada pilihan pindah ke Milan, tapi saya menolaknya. Bagi saya itu . . . . . . tidak menjadi jalan yang layak, dalam hal apapun saya tidak akan menerimanya,” kata Kilian dikutip dari Sempre Milan.

“Saya belum melihat diri saya untuk bermain di luar negeri. Saya masih ingin menempatkan diri dan berkembang di Bundesliga Jerman lebih dulu,” katanya.

Gigit jari karena tidak mendapatkan Kilian, AC Milan pun saat ini masih mencari sosok bek anyar. Rossoneri kabarnya sekarang sedang memburu bek Fiorentina, Nikola Milenkovic.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...