Home > Berita Liga Spanyol > Masa Depan Gareth Bale Belum Jelas Karena Sepi Peminat

Masa Depan Gareth Bale Belum Jelas Karena Sepi Peminat

Real Madrid tim Raksasa La Liga, diberitakan hingga saat ini belum mendapatkan satu pun penawaran dari klub lain untuk penyerang sayap mereka, Gareth Bale.

Setelah musim panas tahun lalu hampir pindah ke Chinese Super League, Bale akhirnya tetap bertahan di Real Madrid. Akan tetap, pemain asal Wales itu tetap tak bisa mendapatkan posisi reguler karena cedera.

Spekulasi mengenai masa depan Bale pun kembali berlanjut sepanjang musim 2019/20. Kabarnya Zinedine Zidane sudah habis kesabaran. Dia sudah tidak memandang Bale sebagai pemain inti, terlebih sebagai bagian dari proyek pembangunan skuad.

Belum Ada Tawaran Masuk

Sekarang seperti dilansir Mundo Deportivo, sampai saat ini ternyata belum ada tawaran yang masuk ke Real Madrid untuk menanyakan perkembangan Bale.

Bale sendiri di beberapa kesempatan sebelumnya sudah menyatakan hasratnya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, ternyata hingga kini belum . . . . . . ada peminat yang serius.

Padahal, kubu Real Madrid diklaim sudah menyerah dengan Bale dan siap melego pemain 31 tahun itu dengan harga jauh di bawah nilai jualnya.

Gaji Terlampau Mahal

Salah satu klub yang sejatinya memiliki ketertarikan menggaet Bale adalah mantan timnya, Tottenham Hotspur yang kini ditangani Jose Mourinho.

Tapi, kubu Spurs diyakini tidak memiliki cukup uang untuk membayar biaya transfer atau gaji Bale yang bernilai sangat tinggi.

x

Check Also

2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Jakarta -Pada pkan ke 12 La Liga, Sabtu (30/10/2021), Real Madrid bertandang ke markas Elche. ...