Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Martin Odegaard Diproyeksikan Jadi Pemimpin di Lini Tengah Real Madrid

Martin Odegaard Diproyeksikan Jadi Pemimpin di Lini Tengah Real Madrid

Madrid – Real Madrid hingga saat ini masih belum menambah pemain baru pada musim panas ini. Los Blancos justru sibuk melepas pemainnya.

Tentu saja keputusan Real Madrid ini dapat dipahami karena Madrid telah membelanjakan banyak dana untuk mendatangkan pemain pada musim lalu. Selain itu, krisis finansial dan pembangunan stadion menjadi alasan lainnya.

Alih-alih membeli pemain baru, Real Madrid justru memilih untuk memulangkan sejumlah pemainnya yang saat ini dipinjamkan ke klub lain. Salah satunya adalah Martin Odegaard.

Di skuad Real Madrid sendiri ada tiga nama yang menguasai lini tengah dalam beberapa musim terakhir. Mereka adalah Caserimo, Toni Kroos, dan Luka Modric.

Meski telah memberi sejumlah gelar kepada Los Merengues, namun era ketiganya dinilai sudah berakhir, khususnya Luka Modric.

Pelatih Zinedine Zidane juga kemungkinan tidak akan memberikan waktu bermain sebanyak biasanya di tim utama. Modric . . . . . . akan bergantian dengan Martin Odegaard.

Nama Martin Odegaard sebenarnya bukan wajah baru bagi Real Madrid karena gelandang berusia 21 tahun ini telah bergabung bersama Madrid sejak 2014 lalu, namun lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

Pada tiga musim terakhir, Martin Odegaard telah berpindah ke tiga klub, yaitu Heerenveen, Vitese, dan Real Sociedad.

Bersama Real Sociedad, Martin Odegaard menjadi salah satu pemain muda yang performanya bagus di musim 2019/2020.

x

Check Also

Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

London – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu, Eden Hazard kesulitan untum menampilkan ...