Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Martin Braithwaite Bantah Rumor Ingin Pakai Nomor Punggung Messi di Barcelona

Martin Braithwaite Bantah Rumor Ingin Pakai Nomor Punggung Messi di Barcelona

Madrid – Spekulasi soal Lionel Messi berputar semakin liar. Bahkan beberapa waktu lalu, sempat mencuat isu yang mengatakan kalau rekan setimnya di Barcelona, Martin Braithwaite, ingin mengambil alih nomor punggungnya jika benar-benar pergi.

Sebagaimana yang diketahui, Messi ingin hengkang dari Barcelona pada musim panas ini. Berdasarkan laporan yang beredar, mega bintang asal Argentina itu ingin melanjutkan karirnya di Premier League bersama Manchester City.

Kabar ini mengejutkan dunia sepakbola. Pasalnya, Messi adalah salah satu pemain paling setia Barcelona. Ia tidak pernah berganti kostum sejak tahun 2003 lalu dan telah memenangkan lebih dari 30 trofi.

Bersama Barcelona, ia mengukuhkan diri sebagai pemain terbaik dunia dengan raihan trofi Ballon d’Or terbanyak, enam piala. Sehingga wajar jika kabar soal keinginan Messi menuju pintu keluar Barcelona menjadi perbincangan hangat di tengah publik.

Di tengah-tengah rumor kepindahan Messi, nama Braithwaite juga ikut terseret. Sebuah rumor di Spanyol menyebut jika eks pemain Leganes tersebut telah meminta nomor punggung Messi kepada manajemen.

Kabar itu langsung ditampik dengan tegas oleh yang bersangkutan. Ia mengatakan jika dirinya tidak pernah meminta apapun kepada manajemen, terlebih nomor punggung Messi.

“Apa yang orang-orang ini pikirkan? Tentu saya tidak bertemu dengan klub . . . . . . dan meminta nomor punggung Messi,” tutur pria berdarah Denmark tersebut kepada BT.

“Itu sangat tidak sopan. Saya merasa bahwa orang-orang yang mengemukakan cerita semacam ini kurang menghargai banyak orang,” lanjutnya.

Braithwaite, yang baru merapat pada bulan Februari lalu, mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu mengenai masa depan Lionel Messi. Ia hanya berharap rekan setimnya itu tak meninggalkan Camp Nou.

“Banyak hal yang dituliskan mengenai Messi dan saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya hanya bisa berkata kalau dia adalah pemain sekaligus rekan setim yang hebat,” tambahnya.

“Dia adalah salah satu pemain terbaik dan, tentu saja, akan menjadi sebuah kehilangan besar buat klub jika dia pergi. Saya harap itu tidak terjadi, tapi saya tidak tahu apa yang sedang terjadi,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...