Home > Berita Liga Italia > Juventus > Marotta Bangga Boyong Pogba Secara Gratis dan Jual Ke MU Harga Selangit

Marotta Bangga Boyong Pogba Secara Gratis dan Jual Ke MU Harga Selangit

Saat masih bekerja di Juventus pada 2012 silam, Marotta sukses membawa Pogba secara gratis ke Turin. Saat itu Pogba memang sedang frustrasi di Manchester United. Setelah tampil luar biasa dan menjadi bintang di Juventus, empat tahun kemudian Marotta pun menjual Pogba kembali Manchester United dengan nilai mencapai lebih dari 100 juta euro.

Dalam sesi tanya jawab di Rimini, Marotta pun mengungkapkan soal prestasi merekrut dan menjual Pogba yang menjadi kebanggaan dirinya.

“Seorang direktur mencoba untuk merekrut pemain dengan harga relatif murah dan menjual mereka dengan keuntungan yang signifikan,” kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

“Versi terbaik dari hal itu adalah saya rasa kesepakatan terbaik dalam karier saya: Pogba, yang anehnya kami rekrut secara gratis . . . . . . dan menjualnya kembali ke klub yang sama dengan harga 100 juta euro,” jelas Marotta.

Sejak bekerja di Inter, Marotta juga membawa perubahan cukup signifikan, diawali dengan merekrut Antonio Conte sebagai pelatih. Setelah itu, Marotta sukses menggaet tiga pemain dari Manchester United, yaitu Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Ashley Young.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...