Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Marko Simic Senang TC Timnas U-19 Indonesia Digelar di Kroasia

Marko Simic Senang TC Timnas U-19 Indonesia Digelar di Kroasia

Jakarta – Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Kroasia pada Minggu (30/8/2020) waktu setempat untuk melakukan pemusatan latihan (TC).

Terkait hal ini, bomber Persija Jakarta, Marko Simic, yang juga berasal dari dari Kroasia, ikut senang negaranya terpilih sebagai tempat TC bagi Timnas Indonesia U-19.

Menurut Simic, Krosia memiliki sarana dan prasarana yang bagus untuk Timnas Indonesia U-19 berlatih, termasuk cuaca dan makanannya.

“Selamat datang di Kroasia. Di sini memiliki fasilitas yang baik, cuaca dan makanan yang baik juga,” kata Simic, Selasa (1/9/2020).

“Intinya saya senang dapat melihat Timnas Indonesia U-19 berlatih di Kroasia,” sambungnya.

“Semoga para pemain bisa belajar banyak, dan menunjukkan progresnya,” lanjut Simic.

Ada dua pemain Persija, junior Simic, yang ikut dibawa oleh Timnas Indonesia U-19 ke Kroasia. Mereka adalah Braif Fatari dan Sandi Arta Samosir.

Seperti diketahui, . . . . . . para pemain Timnas Indonesia U-19 akan menjalani TC selama kurang lebih satu bulan di Kroasia.

Di sana, Garuda Muda juga sekaligus akan mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020 bersama dengan tiga negara lainnya, yakni Kroasia, Bulgaria, dan Arab Saudi.

Selain itu, Timnas Indonesia U-19 juga direncanakan akan menjalani serangkaian laga uji coba melawan Qatar, Bosnia-Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...