Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Marko Simic Antusias Menanti Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia

Marko Simic Antusias Menanti Laga Timnas U-19 Indonesia vs Kroasia

Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan akan melawan Kroasia pada pertandingan kedua International Friendly U-19 Tournament di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Selasa (8/9/2020). Marko Simic mengatakan ia sangat menunggu pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan Kroasia. Karena, Kroasia merupakan negara asal Marko Simic.

“Ya besok pertandingan Indonesia melawan Kroasia, saya senang sekali Indonesia bisa melawan Kroasia di preseason,” kata Marko Simic.

Menurut Marko Simic, pertandingan persahabatan timnas U-19 Indonesia melawan Kroasia akan berjalan menarik. Karena, kedua tim ingin menunjukan kebolehannya untuk tampil sebaik mungkin dalam pertandingan besok malam.

Marko Simic percaya timnas U-19 Indonesia masih sedikit kelelahan karena melakukan perjalanan jauh selama 20 jam untuk sampai Kroasia. Selain itu, anak-anak asuh Shin Tae-yong harus cepat beradaptasi dengan suasana di kampung halamannya itu.

“Saya berharap kedua tim bisa menampilkan pertandingan yang terbaik . . . . . . untuk pertandingan besok,” kata Marko Simic.

Sebelum melawan Kroasia, timnas U-19 Indonesia menelan kekalahan telak 0-3 dari Bulgaria. Sementara Kroasia berhasil mendapatkan dua kemenangan saat melawan Bulgaria dengan skor 3-2 dan Arab Saudi dengan skor 4-3.

Kroasia masih memimpin klasemen sementara dengan mengemas enam poin dalam ajang itu. Di bawah Kroasia ada Bulgaria, Arab Saudi, dan terakhir timnas U-19 Indonesia.

x

Check Also

Shin Tae-yong Baru Hentikan Latihan Bila Tenaga Pemain Sudah Habis

Jakarta – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, memang dikenal disipilin dan keras saat melatih. ...