Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic Akhirnya Sudah Bergabung Dengan Skuad Persija

Marko Simic Akhirnya Sudah Bergabung Dengan Skuad Persija

Jakarta – Persiapan Persija Jakarta menyambut lanjutan Shopee Liga 1 2020 semakin komplet. Marko Simic dan pelatih Sergio Farias telah mendarat di tanah air.

Persija makin mematangkan persiapan menghadapi kompetisi yang akan kembali kick-off Oktober mendatang. Program latihan mereka bakan telah memasuki pekan ketiga walau belum dilatih oleh Sergio Farias.

Arsitek tim asal Brasil ini sempat terhambat kembali ke Indonesia karena wabah COVID-19. Alhasil, Macan Kemayoran dipimpin sementara oleh asisten pelatih, Sudirman.

Namun Farias akhirnya datang, juga mesin gol Persija Marko Simic. Ia tiba di Jakarta pada Jumat (4/9) siang. Namun, topskor liga Indonesia musim lalu itu belum bisa bergabung, karena harus menjalani tes swab sebagai prosedur kesehatan.

Hal itu juga berlaku bagi seluruh anggota tim termasuk pelatih, Sergio Farias yang juga mendarat dari Brasil kemarin siang.

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, menuturkan Simic dan Farias sejatinya ingin segera bergabung dengan tim. Namun pihaknya tetap harus mematuhi protokol . . . . . . kesehatan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga mempersilakan Simic untuk beristirahat setelah melalui penerbangan yang panjang. Setelah semua prosedur dilalui, dia akan langsung bergabung dengan tim, termasuk juga Sergio Farias,” ujar Prapanca dalam laman Persija.

Prapanca juga menyebut tidak akan ada masalah dengan kondisi kebugaran Marko Simic, walau kurang lebih lima bulan tidak menjalani latihan bersama Persija Jakarta.

“Kami yakin ia akan kembali berlatih bersama tim, dengan kondisi yang tidak jauh berbeda dibanding sebelumnya,” tambah Prapanca. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Dari Arema FC, Pelatih Persija Kritik Kepemimpinan Wasit

Yogyakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, mengkritik kepemimpinan wasit setelah tim Macan Kemayoran kalah ...