Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Marko Simic : “Akhirnya Latihan Bola Lagi”

Marko Simic : “Akhirnya Latihan Bola Lagi”

Jakarta – Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku senang akhirnya bisa kembali berlatih bersama skuad Macan Kemayoran setelah hampir enam bulan dirinya libur.

Sebelumnya, kegiatan kompetisi Liga 1 2020 dan Persija diliburkan sejak Maret lalu akibat pandemi Covid-19.

Kini Marko Simic bisa kembali berlatih bersama skuad Persija Jakarta di Lapangan PSAU Halim, Jakarta Timur, Senin (7/8/2020).

“Akhirnya setelah enam bulan kembali ke tim tepatnya latihan bola lagi setelah enam bulan,” kata Marko Simic.

“Saya sangat senang hari ini dan semoga semuanya berjalan dengan baik, terhindar dari cedera dan semoga menjadi musim yang baik,” sambungnya.

Simic juga mengaku kondisi fisiknya dalam keadaan prima karena ia selalu melakukan latihan secara mandiri saat libur panjang di Kroasia.

“Ya saya sangat baik, sangat sehat dan sangat termotivasi. Saya mungkin membutuhkan waktu beberapa hari . . . . . . untuk mendapatkan kembali ke kondisi semula,” ucap Simic.

Sejak dua pekan terakhir Persija Jakarta telah menggelar kembali sesi latihan bersama sebagai persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Adapun, latihan ini dilakukan Persija untuk persiapan menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Indonesia itu akan kembali bergulir mulai 1 Oktober.

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...