Home > Berita Liga Indonesia > Marco Motta Batal Gabung Persija Usai Jakarta Terapkan PSBB Lagi ?

Marco Motta Batal Gabung Persija Usai Jakarta Terapkan PSBB Lagi ?

Walau belum datang ke Indonesia dan latihan lagi dengan Persija, Marco Motta memberikan perhatian lebih untuk situasi terkini di Jakarta. Seperti diketahui, Marco Motta masih berada di Italia dan masih menunggu panggilan dari manajemen Persija untuk berlatih kembali.

Selepas Liga 1 2020 yang baru berjalan tiga pekan ditunda sementara dan Persija mengintruksikan latihan mandiri untuk para pemainnya, Marco Motta memilih pulang kampung pada 1 Juni 2020.

Selama di Italia, Motta pun tidak jarang untuk tetap aktif dalam berinteraksi dengan para pendukung Persija Jakarta sekedar memberikan kabar atau kegiatannya. Bahkan, mantan pemain Juventus itu sering mengunggah foto mengenai kerinduannya bertanding dengan kostum Persija.

Dengan aktifnya berhubungan secara tidak langsung dengan para fan Persija, nyatanya membuat Marco Motta pun mengetahui beberapa hal yang terjadi di Indonesia, lebih khusus di Jakarta.

Contohnya baru-baru ini mengenai fenomena Jakarta yang akan kembali menjalani PSBB demi menekan penyebaran virus corona. Dengan adanya PSBB ini menunjukan kalau masih tingginya penyebaran virus COVID-19 di beberapa wilayah Jakarta.

Ternyata hal itu pun menjadi sorotan bagi salah satu pemain Persija . . . . . . Jakarta, Marco Motta, yang sedang berada di kampung halamannya, Italia. Marco Motta pun mengetahui kalau situasi di Jakarta perihal virus corona sedang dalam kewaspadaan cukup tinggi. Motta pun memberikan pesan khusus untuk seluruh warga Jakarta agar dapat melewati masa-masa adanya wabah pandemi.

“Hallo teman-teman, saya mengetahui di Jakarta dengan situasi sedang tidak mudah, karena akan menjalani lock down,” kata Marco Motta seperti dilansir dari Insta Story-nya, 11 September 2020.

“Jangan menyerah, tetap kuat dan tetap berhati-hati. Saya sangat harap dapat bertemu kalian semua pada suatu saat nanti,” kata Motta.

Perlu diketahui, dikutip dari Kompas.com, PSBB secara ketat di Jakarta akan dimulai 14 September 2020.

 

 

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...