Home > Berita Liga Italia > Juventus > Manuel Locatelli Beri Kode Menanti Pinangan Juventus

Manuel Locatelli Beri Kode Menanti Pinangan Juventus

Pemain Sassuolo, Manuel Locatelli, menggoda Juventus. Pemain berusia 22 tahun itu secara gamblang berkata kalau dirinya senang dikaitkan dengan juara bertahan Serie A itu dan mengklaim sebagai fans Andrea Pirlo.

Locatelli memainkan peran besar dalam perjalanan bagus yang dijalani Sassuolo di sepanjang musim 2019/20 kemarin. Mantan pemain AC Milan itu mencatatkan total 33 penampilan dalam ajang Serie A serta mengantongi empat assist.

Penampilannya terbilang cukup bagus sampai pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, memanggilnya ikut berpartisipasi di ajang UEFA Nations League. Ia berpeluang tampil saat Gli Azzurri bertemu Bosnia pada Sabtu (5/9/2020) dinihari.

Ia tidak hanya memikat Mancini, tapi juga Andrea Pirlo yang diangkat sebagai pelatih Juventus baru-baru ini.  Karena itu, namanya sering dikaitkan dengan tim berjuluk Bianconeri itu.

Kelihatannya, Locatelli juga tertarik bergabung dengan Juventus pada musim panas ini. Karena ia merasa bangga bisa dikaitkan dengan Bianconeri dan mengaku sebagai fans dari Andrea Pirlo.

“Untuk saya, Andrea Pirlo merupakan idola saya dan adalah sebuah mimpi bisa dikaitkan dengan Juventus,” katanya dalam konferensi pers, seperti yang dikutip dari Football Italia.

Locatelli juga berbicara soal AC Milan yang ditinggalkan pada tahun 2018 lalu. Ia secara . . . . . . terbuka mengatakan kalau dirinya tidak menyesal karena harus angkat kaki dari klub itu.

“Tidak ada penyesalan, memang jalannya seperti ini dan saya merasa puas. Sassuolo seperti sebuah pembalasan dendam, saya sangat berterima kasih kepada mereka,” lanjutnya.

Beberapa pemberitaan mengatakan kalau Milan akan segera mendapatkan tanda tangan Sandro Tonali. Pemain berumur 20 tahun itu rencananya akan direkrut sebagai pinjaman dengan pilihan pembelian di akhir musim.

Awalnya, Tonali gencar diberitakan akan bergabung dengan rival sekota AC Milan, yaitu Inter Milan. Tapi klub besutan Antonio Conte itu mundur di tengah jalan karena lebih memprioritaskan pemain Barcelona, Arturo Vidal.

“Milan sudah membuat pilihan; itu harus dihormati. Saya mendoakan yang terbaik buat Tonali, kalau dia pindah ke Rossoneri, artinya dia pantas untuk itu,” katanya.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...