Home > Sportainment > Berita Sportainment > Mantan Rekan Bongkar Sisi Nakal Ronaldo

Mantan Rekan Bongkar Sisi Nakal Ronaldo

Ronaldo Nazario pernah menjadi bintang Real Madrid selama 4,5 tahun setelah bergabung dari Inter Milan. Ronaldo berhasil mencetak 104 gol dan 35 assist dari 177 pertandingan bersama Real Madrid di semua kompetisi.
Selain itu, Ronaldo juga mempersembahkan 2 gelar Liga Spanyol, 1 gelar Piala Super Spanyol, 1 gelar Piala Super Eropa, dan 1 gelar Piala Interkontinental.

Tapi, Ronaldo ternyata memiliki sisi lain yang bisa dibilang ‘nakal’ di mata mantan rekan setimnya di Real Madrid. Dilansir dari Sportbible, legenda Brasil itu rupanya merupakan sosok yang sangat menyukai pesta.
Bahkan, Presiden Real Madrid saat itu, Florentino Perez, harus menyewa petugas keamanan untuk menjaga Ronaldo agar tidak berpesta. Tapi, tidak kehabisan akal, pria yang sekarang berusia 43 tahun itu malahmengajak para petugas keamanan untuk berpesta.

“Saya akhirnya menyingkirkan mereka juga. Beberapa bahkan bergabung dengan pesta!” kata Ronaldo.

“Ada cerita tentang itu semua, lebih dari apa yang sebenarnya terjadi,” kata Ronaldo melanjutkan.

Walau suka berpesta, Ronaldo mengaku tetap menjaga tubuhnya agar bisa bermain dengan bagus untuk Real Madrid. Ronaldo juga mengaku kalau dirinya hanya berpesta saat Real Madrid meraih kemenangan dalam sebuah pertandingan.

“Kadang-kadang saya mungkin terlalu banyak berpesta, tapi sebenarnya tidak seperti itu. Saya selalu sangat bertanggung jawab dan saya selalu berusaha untuk tidak ‘menyakiti’ tubuh saya,” kata Ronaldo.

“Ya, setelah memenangkan pertandingan, saya suka merayakan … dan karena kami selalu menang, itu jadi masalah!” kata Ronaldo lagi.

Selain suka berpesta, Ronaldo . . . . . . rupanya dikenal suka bermain dengan para perempuan panggilan. Hal itu disampaikan secara langsung oleh mantan rekan setimnya, Ivan Helguera. Helguera menceritakan momen ulang tahun Ronaldo yang dipenuhi dengan perempuan.
Bahkan, setidaknya ada satu bus penuh dengan wanita panggilan yang hadir ke pesta ulang tahun Ronaldo.

“(David) Beckham, (Zinedine) Zidane, dan (Luis) Figo adalah para profesional yang hebat,” kata Helguera.

“Ronaldo dan Roberto Carlos, di sisi lain, lebih suka pergi keluar. Tapi, mereka jelas tidak melakukannya setiap malam.”

“Itu terjadi kalau kami bermain pada hari Sabtu, dan kalau kami menang, kami semua keluar untuk merayakannya.”

“Tapi sama sekali tidak benar kalau kami keluar pada hari Jumat atau Sabtu sebelum pertandingan penting.”

“Saya ingat pesta ulang tahun di rumah Ronaldo, yang lalu dia jual ke Sergio Ramos, di mana bus penuh gadis mulai berdatangan.”

“Saya bersama istri saya dan kami memutuskan untuk pergi, begitu juga Figo.”

“Pesta lain saat kami memenangkan La Liga. Itu juga besar-besaran. Saya terlambat saat itu.”

“Ronaldo memang seperti itu,” kata Helguera menambahkan.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...