Home > Liga Lainnya > Mantan Penyerang MU Didepak Dari Klub Uruguay

Mantan Penyerang MU Didepak Dari Klub Uruguay

London – Eks penyerang Manchester United dan Atletico Madrid, Diego Forlan, didepak sebagai pelatih klub Uruguay, Penarol, pada Senin (31/8).

Forlan kehilangan pekerjaaannya usai membesut klub masa kecilnya tersebut sebanyak 11 laga pertama musim 2019.

Bersama Forlan, Penarol hanya mengemas tiga kali kemenangan dari sembilan pertandingan di Divisi Primera Uruguay. Walhasil, klub elit lokal tersebut tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Akhir pekan lalu yang sekaligus menjadi pertandingan terakhir Forlan, Penarol ditundukkan Wanderers dengan skor 2-0 di rumah sendiri.

Sementara di Copa Libertadores, Penarol mengalami satu kekalahan dan memetik satu kemenangan dari dua partai yang baru dijalani di babak grup.

“Saya harus meninggalkan Penarol. Tetapi, pertama-tama saya ingin menulis beberapa kata terima kasih,” cuit Forlan di Twitter.

“Terima kasih atas kesempatan ini. Merupakan kebanggaan bagi . . . . . . saya untuk memimpin Atletico Penarol.”

“Kepada para pemain, terima kasih banyak atas kesabaran, rasa hormat, dedikasi, dan pelajaran dari Anda. Terima kasih kepada para fans atas cinta kalian. Kepada semua yang bekerja hari demi hari dalam keheningan Los Aromos.”

“Saya tidak menyesal, begitulah sepak bola. Sukses dalam apapun yang akan datang, Penarol!,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)