Home > Sportainment > Mantan Pacar Ronaldo Percaya Diri Jalan-jalan Tanpa Dalaman

Mantan Pacar Ronaldo Percaya Diri Jalan-jalan Tanpa Dalaman

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo yang juga supermodel Rusia, Irina Shayk kelihatan seksi mengenakan crop top tanpa bra saat berjalan-jalan di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Irina kelihatan seksi dalam balutan crop top yang dipadu dengan blazer hitam berbahan kulit dan jeans plus menenteng tas kecil berwarna senada dan high heels boot yang juga berwarna hitam.

Eks kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk. Copyright: The Image Direct.com

Penampilan model 34 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan kacamata. Dilansir dari Daily Mail, penampilan Irina itu mendapatkan sorotan karena ia diketahui tidak mengenakan masker. Padahal Kota New York mewajibkan warganya yang keluar rumah untuk mengenakan masker di tengah pandemi Corona.

Penambahan pasien positif corona di New York sendiri makin bertambah tiap harinya. Itulah kenapa warga akhirnya diwajibkan untuk mengenakan masker saat keluar rumah yang kelihatannya belum dilakukan Irina.

Irina kelihatan akan menjemput putri semata wayangnya, Lea De Seine, yang merupakan buah cintanya dengan Bradley Cooper. Mereka lalu berjalan-jalan di kawasan Manhattan tanpa masker, Irina pun kelihatan mendorong stroller anaknya yang asik menikmati es krim. Sebelumnya, melalui channel YouTube, Irina Shayk sempat membagikan tips kecantikan yang ia lakukan.

“Saya tumbuh dalam cuaca yang sangat dingin,” kata Irina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Pelatih Persela Prihatin Melihat Komentar Netizen Soal Sang Putri

Istri Nilmaizar, May merasa prihatin membaca komentar-komentar netizen soal sang putri, Rania Salsabila, yang sedang ...