Home > Berita Bola > Bola Internasional > Mantan Istri Hulk Bercerita Soal Keponakannya Yang Dinikahi Eks Suaminya

Mantan Istri Hulk Bercerita Soal Keponakannya Yang Dinikahi Eks Suaminya

Brasilia – Kisah yang cukup menyedihkan menimpa mantan istri striker Shanghai SIPG, Hulk. Wanita yang bernama Iran Angelo de Souza ini curhat dengan mengatakan bahwa mantan suaminya telah menikahi keponakannya sendiri.

Sebelumnya, Hulk dan Iran Angelo de Souza sempat menikah selama 12 tahun dan dikaruniai 3 orang anak. Keduanya kemudian memutuskan untuk bercerai pada Juli 2019 lalu.

Beberapa bulan setelah bercerai, Hulk dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Camila Angelo pada pertengahan Oktober 2019.

Camila Angelo ini ternyata adalah keponakan dari Iran Angelo, mantan istri Hulk.

Hulk dan Camila kemudian memutuskan untuk menikah pada Maret 2020 lalu.

Terkait hal ini, juru bicara Hulk mengungkapkan, pria dengan nama asli Givanildo Vieira de Sousa ini sebelumnya sudah menghubungi pihak keluarga soal kesriusannya untuk menikahi Camila Angelo.

“Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta . . . . . . dan komentar negatif,” demikian pernyataan juru bicara Hulk.

Iran Angelo de Souza sendiri merasa sakit hari karena keponakan yang telah dianggap sebagai anaknya sendiri telah mengkhianatinya, dengan menikahi mantan suaminya.

“Aku tak paham apa yang sudah terjadi. Rasa sakitnya luar bisa dan itu sudah membuat hatiku tercabik-cabik,” kata Iran Angelo.

“Ia sudah seperti anak perempuanku sendiri. Aku telah memberikan segalanya buat anak itu dan bahkan mengorbankan beberapa impian-impianku sendiri demi mewujudkan impian dirinya,” sambungnya.

“Ia tahu kelemahan-kelemahanku, rasa sakit dan ketakutanku. Aku merasa seperti harus mengubur hidup-hidup anak perempuanku sendiri,” tandasnya.

x

Check Also

Belanda Menang Telak 4-0 Atas Montenegro Dalam Ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, timnas Belanda berhasil menang telak atas Montenegro ...