Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mantan Bintang Barcelona Jagokan Madrid Juarai La Liga

Mantan Bintang Barcelona Jagokan Madrid Juarai La Liga

Madrid – Meski La Liga 2020/2021 belum dimulai namun juara bertahan Real Madrid difavoritkan akan menjadi juara kembali. Hal ini disampaikan oleh mantan pemain Barcelona, Rivaldo.

Menjelang kick off La Liga 2020/21 dimulai, Real Madrid termasuk salah satu klub raksasa Eropa yang tenang saja di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sampai sejauh ini belum ada pemain baru yang diboyong ke Santiago Bernabeu. Pemain yang masuk hanya mereka yang telah selesai menjalani masa peminjaman mereka di klub lain, seperti Sergio Reguilon dan Alvaro Odriozola.

Real Madrid sebenarnya mengincar dua pemain baru, yakni Donny van de Beek dan Kai Havertz. Namun keduanya gagal didapatkan. Donnny van de Beek kini menjadi milik Manchester United, sedangkan Kai Havertz mendarat ke Stamford Bridge.

Masalah finansial yang muncul akibat pandemi dikabarkan menjadi penyebab Real Madrid tidak terlalu ngotot untuk mengejar pemain incarannya.

Yang terbaru Los Blancos dikabarkan sedang melirik gelandang muda milik . . . . . . Rennes, Eduardo Camavinga.

Meski skuad relatif tidak ada perubahan dari musim lalu, namun Rivaldo menilai Real Madrid paling siap menghadapi Liga Spanyol 2020/2021.

“Meski Barcelona dan Real Madrid punya istirahat beberapa pekan lebih lama karena main di Liga Champions, jelas saat ini timnya Zinedine Zidane ada di depan rival-rivalnya,” kata Rivaldo.

“Segalanya sangat tenang di Real Madrid setelah juara LaLiga musim lalu. Skuad mereka nyaris tak ada perubahan musim panas ini, jadi kita harus memperhitungkan timnya Zidane sebagai favorit untuk juara Liga Spanyol lagi,” sambungnya.

x

Check Also

Bale

Pernyataan Agen Gareth Bale Bikin Fans Real Madrid Semakin Emosi

Madrid – Pada pekan lalu Gareth Bale mendapat sambutan tidak menyenangkan dari fans yang mengerubungi ...