Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Manchester United Sudah Sepakati Besaran Gaji Jadon Sancho

Manchester United Sudah Sepakati Besaran Gaji Jadon Sancho

Manchester United dikabarkan sudah membuat manuver signifikan dalam usaha mendatangkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas ini. Kalau tidak ada kendala, transfer Sancho seharusnya berjalan lancar. Kabar usaha MU mendapatkan Sancho ini sudah mengudara sejak beberapa pekan terakir, bahkan sejak tahun lalu.
Masalahnya ada di harga, kabarnya Borussia Dortmund meminta 120 juta euro, yang jelas terlalu mahal bagi MU.

Sekarang, analis Premier League, Dharmesh Sheth, melaporkan kalau situasi berkembang jadi jauh lebih baik. Harga Sancho memang masih mahal, tapi setidaknya ada progres.

Bereskan urusan personal

Menurut Sheth, negosiasi MU untuk Sancho sudah membuat perkembangan signifikan dalam 24 jam terakhir. Ternyata yang jadi masalah MU bukan hanya harga jual Dortmund, tapi juga tuntutan Sancho dan agennya.

“Saya sudah bicara dengan informan yang terlibat dengan kemungkinan transfer Jadon Sancho ke Manchester United, dan dalam 24 jam terakhir sudah ada perkembangan pesat dan mungkin akan ada kabar baik untuk fans MU,” kata Sheth.

“Karena, seperti yang dikatakan pada saya, biaya agen dan tuntutan personal sudah bukan jadi masalah.”

“Manchester United masih tutup mulut terkait perkembangan ini, . . . . . . tapi jelas ada progres positif yang dibuat dalam melewati masalah biaya agen dan beban gaji,” jelasnya.

Sikap MU

Sheth memahami kalau MU memilih berhati-hati dalam transfer Sancho kali ini. Situasinya sulit, pandemi virus corona sebabkan masalah finansial. MU tidak mau diperas dan dipermainkan oleh agen dan Dortmund.

“Kami memahami kalau MU bersikap tegas dan bertekad tidak membayar pemain terlalu mahal karena dampak pandemi virus corona,” kata Sheth.

“Tapi inilah (biaya agen dan gaji Sancho) masalah utama dalam dua-tiga pekan terakhir yang membuat MU belum juga mengajukan tawaran, mereka harus terlebih dulu menyelesaikan urusan itu.”

“Dan sekarang kami memahami kalau biaya agen dan ketentuan pribadi sudah tidak akan jadi masalah,” katanya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...