Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Percaya Diri Bisa Segera Rampungkan Transfer Sancho

Manchester United Percaya Diri Bisa Segera Rampungkan Transfer Sancho

Manchester – Hingga saat ini masalah transfer Jadon Sancho antara Manchester United dan Borussia Dortmund masih berjalan alot, namun Setan Merah yakin pihaknya bisa mendaratkan Sancho ke Old Trafford.

Manchester United bahkan sangat percaya diri bisa segera membawa Sancho dan memainkannya pada laga perdana Man United melawan Crystal Palace di Premier League musim 2020/2021 mendatang.

Sebelumnya Man United kesulitan untuk bisa mendapatkan Jadon Sancho karena Borussia Dortmund tetap tak bergeming soal banderol yang dipasang kepada Sancho senilai 120 juta euro.

Dikabarkan sempat mundur, namun kini Man United kembali menjadikan Sancho sebagai target utamanya setelah berhasil mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Belakangan pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer juga dikabarkan turun tangan untuk merampungkan transfer pemain andalan timnas . . . . . . Inggris itu.

Setelah gagal kesulitan melakukan pendekatan antar klub, kini Manchester United langsung melakukan komunikasi dengan Jadon Sancho dan sang agen, dan kabarnya mereka telah menemui kesepakatan terkait gaji dan masa kontrak.

Kini Jadon Sancho juga berusaha membujuk Borussia Dortmund untuk mau melepas dirinya ke Man United dengan harga yang lebih murah.

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...