Home > Berita Bola > Manchester United Mulai Tancap Gas Dekati Bek RB Leipzig

Manchester United Mulai Tancap Gas Dekati Bek RB Leipzig

Target transfer kedua Manchester United terungkap. Setan Merah diberitakan ingin membawa pemain bek milik RB Leipzig, Dayot Upamecano. Setan Merah diberitakan mulai tancap gas di bursa transfer. Ole Gunnar Solskjaer ingin timnya segera menuntaskan beberapa pemain yang ia butuhkan.

MU diklaim dalam waktu dekat akan segera menuntaskan pembelian pertama mereka. Pemain itu adalah Donny van de Beek yang akan direkrut dari Ajax Amsterdam.

ESPN mengklaim kalau Solskjaer sudah menentukan prioritas kedua timnya di musim panas ini. Ia ingin timnya mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig.

Menurut laporan itu, membeli pemain bek tengah merupakan salah satu prioritas Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini. Ia diberitakan sedang mencari tandem baru bagi Harry Maguire. Setelah Victor Lindelof dinilai tampil angin-anginan musim ini.

Itulah kenapa Solskjaer tertarik merekrut Dayot Upamecano. Pemain bek asal Prancis itu tampil mengesankan bersama RB Leipzig sehingga ia menilai ia . . . Gabung . . . akan jadi pemain yang bagus bagi Setan Merah.

Tapi untuk mendapatkan Upamecano, Solskjaer mendapatkan sebuah kendala. Pasalnya beberapa pekan yang lalu, Upamecano baru meneken kontrak baru di RB Leipzig. Ia akan membela Die Roten Bullen hingga tahun 2023.

Tapi klausul rilis Upamecano diklaim hanya berkisar 42 juta Euro, sehingga MU merasa leluasa untuk mendatangkan sang bek. Selain Upamecano, ada beberapa bek yang dirumorkan menjadi target transfer MU. Salah satunya adalah bek milik Napoli, Kalidou Koulibaly.

x

Check Also

Cita Citata

Inilah Bukti Cita Citata dan Istri Lewandowski Punya Tubuh Indah

Jakarta – Pedangdut yang beken dengan lagu Goyang Dumang, Cita Citata, beberapa waktu lalu mengunggah ...