Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Makin Serius Lakukan Pendekatan Untuk Penyerang Napoli

Manchester United Makin Serius Lakukan Pendekatan Untuk Penyerang Napoli

Manchester United belum menyerah di bursa transfer awal musim 2020/2021 ini. Sulit membawa Jadon Sancho, Setan Merah disebut mulai melakukan pendekatan untuk penyerang Napoli, Arkadiusz Milik. Setan Merah butuh tambahan penyerang baru.

Karena, mereka hanya punya dua opsi di lini depan yakni Anthony Martial dan Odion Ighalo. Keduanya belum tampil bagus di awal musim ini. Kalau bertahan dengan dua pemain itu, plus Marcus Rashford yang bisa bermain sebagai penyerang tengah, United dalam posisi sulit.

Karena, kontrak peminjaman Ighalo akan berakhir pada Januari 2021. United sempat dikaitkan dengan Luis Suarez, tapi dia pindah ke Atletico Madrid. United juga sempat dikaitkan dengan Harry Kane dan Erling Haaland, tapi peluangnya cukup kecil.

Dikutip dari Sportsmole, jurnalis Italia, Ciro Venerato, beberapa klub Inggris sekarang sedang mendekati Arkadiusz Milik. Tottenham sempat berada di urutan paling depan, tapi tidak mampu mencapai kata sepakat dengan Napoli.

Sekarang, kepada Radio Kiss Kiss Napoli, Ciro menyebut Manchester United mulai masuk dalam perburuan jasa Arkadiusz Milik. Setan Merah sudah melakukan ‘pembicaraan informal’ untuk membeli pemain 26 tahun.

Arkadiusz Milik mencetak 14 gol dari 35 pertandingan yang dimainkan bersama Napoli musim 2019/2020 lalu. Mantan pemain Ajax dinilai tidak terlalu buruk untuk menjadi . . . . . . pesaing Martial di Old Trafford.

Arkadiusz Milik sempat hendak pindah ke AS Roma. Tapi, Roma tidak bisa merampungkan negosiasi dengan Napoli. Roma pun batal melepas Edin Dzeko ke Juventus di awal musim ini. Juventus akhirnya memilih membeli Alvaro Morata.

Napoli sendiri sangat ingin melepas Arkadiusz Milik, walau gagal menuntaskan negosiasi dengan Roma dan Tottenham. Napoli tidak punya banyak pilihan selain melepas Milik karena kontraknya habis pada Juni 2021. Saat ini, Napoli meminta tebusan 17,5 juta pounds pada setiap klub peminat jasa Milik.
Selain itu, Napoli juga mematok bonus 6 juta pounds yang akan dibayarkan awal musim depan.

Milik sudah melewatkan dua pertandingan awal musim Napoli di Serie A. Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso, sudah punya Victor Osimhen, untuk menjadi duet bagi Diers Mertens di lini depan.

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...