Home > Berita Liga Inggris > Manchester United Ikut Kejar The New Messi Milik Real Mallorca

Manchester United Ikut Kejar The New Messi Milik Real Mallorca

Luka Romero mendapatkan banyak perhatian setelah memecahkan rekor pemain termuda yang debut di La Liga musim lalu. Sekarang, nama Luka Romero disebut masuk daftar belanja Manchester United. Luka Romero mendapatkan debut di La Liga pada Juni lalu. Saat itu, klub yang dibelanya, Real Mallorca, kalah dengan skor 2-0 atas Real Madrid di Alfredo Di Stefano Stadium.

Mallorca memainkan Luka Romero di babak kedua, tujuh menit sebelum pertandingan selesai. Saat menginjakkan kaki di atas lapangan, Luka Romero baru berusia 15 tahun dan 219 hari. Rekor debut paling muda di La Liga. Sejak saat itu, nama Luka Romero pun meroket. Publik sepak bola mulai menjulukinya sebagai ‘Lionel Messi Baru’. Apalagi, Luka Romero dominan bermain dengan kaki kiri seperti Lionel Messi.

Football Espana, sebagaimana laporan dari Stretty News, mengatakan ada minat dari Manchester United untuk Luka Romero. Klub Premier League itu mulai mencari informasi seputar pemain yang lahir di Meksiko itu. Luka Romero dinilai menjadi proyek yang menarik bagi United. Karena, sekarang mereka sedang berburu jasa pemain muda. Setan Merah baru saja mendapatkan tiga pemain muda dari Spanyol.

United sudah merampungkan transfer Alvaro Fernandez [Real Madrid] dan Marc Jurado [Barcelona]. Paling baru, mereka juga . . . . . . membawa bintang muda Atletico Madrid yaitu Alejandro Garnacho yang baru berusia 16 tahun. Setelah tiga pemain muda itu, sekarang United berusaha untuk membawa Luka Romero.

Sesuai aturan yang berlaku, dia belum terikat kontrak profesional dengan Mallorca dan United sedang mencari celah hukum untuk membawanya ke Old Trafford. Asisten pelatih Mallorca, Dani Pendin, sangat kagum dengan talenta yang dimiliki Luka Romero. Pada usia yang sangat muda, dia diprediksi akan menjadi pemain besar di masa depan.

“Romero adalah pemain cepat, lihai, cerdas, dan kompetitif, seperti pemain Argentina bernomor punggung 10,” puji Dani Pendin.

Sejauh ini, Romero memilih untuk membela timnas Argentina, walaupun ia juga dapat membela timnas Meksiko dan Spanyol. Saat ini ia berada di tim muda Argentina, dan perkembangannya menarik perhatian masyarakat Amerika Selatan dan juga masyarakat Mallorca.

 

x

Check Also

mikel arteta

Berada Di Posisi Paling Akhir Klasemen Sementara Arsenal Terancam Terdegradasi

London – Dalam laga pekan ketiga EPL 2021/22 ini, Arsenal harus menelan kekalahan mereka yang ...