Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Berharap Bisa Tebus Jadon Sancho Dengan Harga Corona

Manchester United Berharap Bisa Tebus Jadon Sancho Dengan Harga Corona

Kaveh Solhekol, Jurnalis Sky Sports, melaporkan kalau Manchester United belum menyerah pada transfer Jadon Sancho. Mereka siap berharap mendapat ‘diskon corona’ dari Dortmund. Jadon Sancho sudah menjadi target utama Manchester United pada awal musim 2020/2021.

Tapi, usaha untuk membawa pemain timnas Inggris itu jelas tidak mudah. Harga menjadi masalah utama. Jadon Sancho sempat disebut siap meneken kontrak dengan United. Bahkan, pemain 20 tahun itu sudah disiapkan nomor punggung 7 kalau datang ke Old Trafford. Nomor yang keramat di klub.

Di sisi lain, United tidak bisa mencapai kesepakatan dengan pihak Dortmund. Harga 120 juta euro yang disodorkan pihak Dortmund dinilai tidak masuk akal dan sulit dijangkau Setan Merah tanpa adanya klausul dalam bentuk bonus.

Jadon Sancho memang menjauh dari jangkauan Manchester United, tapi mereka belum menyerah. Kabar terbaru, berdasar laporan Kaveh Solhekol, United berharap mendapat ‘diskon corona’ dari Dortmund untuk membeli Jadon Sancho.

“Saat Anda melihat kesepakatan Donny Van de Beek, Ajax sudah memberi Manchester United diskon corona, kalau Anda mau. Kenapa Borussia Dortmund tidak mau untuk transfer Jadon Sancho?,” kata Kaveh Solhekol.

“Tentunya, kalau United mulai berbicara lagi dengan Dortmund mengenai Sancho, mereka akan berkata ‘lihat, . . . . . . Anda harus realistis’.

“Manchester United mendapat diskon untuk Donny van de Beek karena apa yang terjadi di dunia saat ini, Dortmund harus realistis dan melakukan hal yang sama dengan Sancho,” jelas Kaveh Solhekol.

Borussia Dortmund sejak awal memang menegaskan tidak akan memberi diskon pada transfer Jadon Sancho. Bahkan, Dortmund siap untuk menahan Jadon Sancho dan membiarkan dia bertahan pada musim 2020/2021 ini. Di sisi lain, membayar 120 juta euro untuk Jadon Sancho bukan perkara mudah bagi United pada momen ini.

Karena, mereka sudah kehilangan pemasukan dalam jumlah yang besar sejak pandemi virus corona melanda. United kehilangan 5 juta euro dari hasil penyelenggaraan satu pertandingan kandang. Lesunya pertumbuhan ekonomi dunia juga diyakini berdampak pada turunnya potensi pendapatan United pada aspek bisnis lainnya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...