Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Belum Punya Bek Sekelas Ferdinand dan Vidic

Manchester United Belum Punya Bek Sekelas Ferdinand dan Vidic

London – Era Vidic dan Ferdinand sudah berakhir pada 2014 lalu. Namun, jejak kedua pemain belum hilang dari Old Trafford. United belum memiliki duet bek tengah setangguh mereka berdua hingga musim 2019/2020 yang lalu.

“Saya pikir di pertahanan, bek tengah adalah sesuatu yang perlu mereka perbaiki,” ucap mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov kepada Stadium Astro.

“Jika mereka ingin membeli pemain atau tidak, kami akan lihat, tapi saya pikir di situlah mereka perlu menambah. Lini yang lainnya sudah nampak seimbang.”

“United butuh seseorang yang dapat mendukung Harry Maguire. Harry lebih dari pemain yang membuang bola dari pertahanan dan membawa ke lini tengah, jadi mungkin seseorang yang berbeda tetapi kuat.”

“Mereka perlu meniru duet Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic di masa lalu,” tegasnya.

United meminati Dayot Upamecano untuk memperkuat lini belakang. Di sisi lain, walau sudah memboyong Donny van de Beek, . . . . . . United juga masih berencana mendatangkan gelandang baru, yang menurut Berbatov tidak perlu dilakukan.

“Lini tengah semakin ramai, tetapi itu hal yang baik karena persaingan selalu sehat,” kata Berbatov.

“Mereka akan mendapatkan yang terbaik dari satu sama lain. Akan ada Paul Pogba, Donny van de Beek, dan Bruno Fernandes. Itu menarik. Tim menjadi kompak dengan cara yang sangat bagus. Mungkin mereka akan mengejutkan kami dengan satu atau dua pemain lagi,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...