Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Belum Menyerah Bujuk Dortmund Lepas Sancho

Manchester United Belum Menyerah Bujuk Dortmund Lepas Sancho

Manchester United dilaporkan sedang menyelesaikan negosiasi gaji dan biaya agen. Hal itu dilakukan manajemen Setan Merah sebelum membujuk Borussia Dortmund untuk menjual Jadon Sancho. Penyerang sayap berusia 20 tahun dilaporkan memang menjadi target utama pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer musim panas ini.

Manajemen Setan Merah juga terus bernegosiasi dengan Dortmund mengusahakan kepindahan pemain Tim Nasional (Timnas) Inggris itu. Media Inggris Daily Mail mengklaim, manajemen Man United selangkah lagi menyelesaikan kesepakatan pribadi dengan Sancho.

Kalau kesepakatan soal gaji itu rampung, Man United dilaporkan akan kembali melakukan negosiasi dengan Dortmund. Sampai saat ini Dortmund tidak mau menurunkan harga Sancho sebesar 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Padahal Man United menyanggupi permintaan klub Jerman itu, tapi dengan skema mencicil. Sayangnya, Dortmund menolak permintaan Man United.
Jurnalis Sky Sport yang merupakan spesial transfer pemain sepakbola, Fabrizio Romano, mengklaim Dortmund sudah mengirim pesan kepada Man United kalau pihaknya tidak akan menurunkan harga Sancho. Mereka tidak mau menjual pemainnya dengan skema mencicil.

Laporan itu juga menjelaskan kalau Dortmund tidak tergiur dengan tawaran Man United yang mau membayar Sancho secara mencicil. Laporan mengatakan Setan Merah mau membeli Sancho dengan skema, 80 juta euro +20 juta + 20 Juta dalam . . . . . . empat atau lima tahun.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl pada bulan lalu menegaskan kalau Jadon Sancho akan bertahan. Dia akan bertahan di klub setidaknya selama satu musim lagi.

“Jadon senang bertahan (di Dortmund). Dia memiliki kontrak sampai 2023,” kata Kehl.

“Saya melihatnya di lapangan dan dia sangat senang. Semua orang sangat senang dengannya. Dia akan berada di sini setidaknya untuk satu musim lagi,” katanya.

Kehl mengatakan bahwa komposisi tim Dortmund saat ini merupakan perpaduan yang sangat baik. Hal itu karena timnya diisi antara muda dan berpengalaman.

“Tim ini adalah yang terbaik yang kami miliki. Kami memiliki pemain yang sangat bagus, muda dan dewasa. Kami berusaha mengembangkan tim dalam beberapa tahun terakhir,” katanya.

“Mudah-mudahan kami bisa memenangkan gelar di musim depan karena gelar adalah yang terpenting. kebanyakan pada akhirnya,” kata dia.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...