Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Belum Hentikan Negosiasi Perburuan Sergio Reguilon

Manchester United Belum Hentikan Negosiasi Perburuan Sergio Reguilon

Manchester United masih belum menyerah. Setan Merah terus mendesak Real Madrid untuk melepas pemain bek kiri muda mereka, Sergio Reguilon. Negosiasi berjalan panjang dan semakin intens. Minat MU untuk Reguilon bocor ke publik sejak dua pekan lalu.

Kabarnya MU memandang pemain bek kiri Spanyol ini sebagai pesaing ideal untuk Luke Shaw. Masalahnya Reguilon saat ini berstatus sebagai pemain Real Madrid, dan juara La Liga itu tidak membuat situasi mudah untuk MU.

Madrid memasang harga tinggi yang tidak ideal di tengah pandemi virus corona. Mengutip Marca, MU awalnya keberatan dengan harga tinggi yang dipasang Madrid, mereka tidak mau disetir El Real. Tapi, kabarnya sekarang MU sudah meningkatkan intensitas negosiasi, ingin cepat menyelesaikannya.

MU disebut siap membayar sekitar 25 juta euro untuk merekrut pemain bek 23 tahun ini, harga yang ideal. Tapi, Madrid masih bersikeras mencantumkan klausul pembelian kembali dalam dua musim ke depan.

Permintaan Madrid inilah yang jadi masalah. MU tidak mau . . . . . . membiarkan Madrid semena-mena mencantumkan klausul pembelian kembali. Untuk itu, kabarnya MU sudah bicara dengan agen Reguilon, Kia Joorabchian, kalau Reguilon masuk dalam rencana besar mereka.

MU tidak mendatangkan Reguilon hanya untuk dicadangkan. Ketertarikan MU pun dapat dipahami. Semusim terakhir Reguilon bersinar bersama Sevilla, bahkan membantu mereka menjuarai Liga Europa.

Tapi, setelah kembali ke Madrid, Reguilon tahu kalau dia tidak masuk rencana Zinedine Zidane. Sudah ada Marcelo dan Ferland Mendy untuk pos bek kiri, Reguilon harus pergi. Selain MU, kabarnya Tottenham juga menunjukkan ketertarikan untuk Reguilon.

 

x

Check Also

Amad Diallo Akan Tinggalkan Manchester United Pada Musim Dingin Nanti

Manchester- Menjelang bursa transfer musim dingin nanti, winger muda Manchester United, Amad Diallo dilaporkan bakal ...