Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Batal Kejar Dembele Karena Harga Terlalu Mahal

Manchester United Batal Kejar Dembele Karena Harga Terlalu Mahal

Si bocah bangor alias nakal, demikian julukan Ousmane Dembele karena sering bikin ulah, jadi incaran Manchester United pada bursa transfer musim panas 2020. Setan Merah butuh asupan tenaga di lini depan setelah cuma bisa bikin satu gol saat kalah 1-3 dari Crystal Palace pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.
Dembele pun dianggap sebagai sosok tepat untuk membuat serangan United makin gacor.

Tapi, menurut laporan Daily Star, Manchester United batal melanjutkan operasi transfer pemuda berumur 23 tahun itu karena masalah harga. Barcelona disebut mengajukan harga yang kelewat tinggi yaitu 100 juta pounds atau Rp 1,8 triliun.
United cuma sanggup memberikan penawaran sebesar 60 juta pounds.

Dembele sendiri berharga 90 juta pounds saat mendarat di . . . . . . Barcelona pada 2017. Berlabel pemain termahal ketiga dalam sejarah Barca, sinar Dembele justru meredup akibat beragam tindakan indisipliner dan serangkaian cedera. Sejak gabung Barcelona, sosok asal Prancis itu sudah melewatkan 80 pertandingan karena lima jenis cedera.
Dia paling sering bermasalah dengan hamstring, yaitu tiga kali.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...