Home > Berita Liga Indonesia > Manajer Sriwijaya FC Pusing Ada Sejumlah Pemain Berebut Nomor 10

Manajer Sriwijaya FC Pusing Ada Sejumlah Pemain Berebut Nomor 10

Belum lama ini, Sriwijaya FC telah kedatangan pemain anyar yaitu Beto Goncalves. Beto direkrut Sriwijaya FC dari Madura United untuk memperkuat lini serangnya dikelanjutan Liga 2 2020.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk kedepannya Sriwijaya FC masih berniat kembali mendatangkan dua pemain yang berposisi sebagai peyerang. Ini tentu merupakan kabar gembira bagi Sriwijaya FC.

Dengan kehadiran banyak pemain bintang di lini depan tentu penyerangan Sriwijaya FC musim ini akan tambah berbahaya. Tapi rupanya ada sedikit masalah. Pasalnya kedua pemain incarannya itu sama-sama menginginkan nomor 10.

Hal itu bahkan membuat manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin mengaku pusing untuk menyerahkan kepada siapa nomor 10 itu.

“Ada dua lagi pemain yang saat ini masih kita tunggu, yang jelas posisinya pemain depan semua,” kata Hendri, dilansir dari Tribun Sumsel.

“Saya sekarang sedang ada pekerjaan yang paling pusing, karena kita akan kedatangan 2 penyerang nasional juga, mendampingi Beto, sama-sama mau minta nomor 10,” katanya.

Sementara itu, untuk saat . . . Gabung . . . ini nomor 10 di Sriwijaya FC dipakai oleh Sandrian Tuslin. Hendri pun berniat segera berkomunikasi dengan Sandrian agar mengikhlaskan nomor itu.

“Ya nanti kita komunikasikan dnegan Sandrian,” kata Hendri.

“Yang jelas 2 penyerang nasional ini meminta nomor 10,” katanya.

Hendri berharap dua pemain yang dimaksud ada yang mengalah. Tapi kalau tidak ada pemain yang mengalah, terpaksa Henri akan mengundi untuk menentukan siapa yang berhak memakai nomor 10.

“Jadi pekerjaan saya nanti akan mengundi atau ada salah satu pemain yang mengalah untuk mendapatkan nomor punggung 10 itu,” katanya.

x

Check Also

Bos PSKC Cimahi Sebut Klubnya Masih Cari Pemain Baru

Jakarta – Menjelang akan bergulirnya kompetisi Liga 2 2021, PSKC Cimahi masih akan mencari pemain ...