Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Manajer PSS Sambut Positif Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

Manajer PSS Sambut Positif Jadwal Lanjutan Liga 1 2020

prediksi jitu

Yogyakarta – Lanjutan Liga 1 2020 akan segera dimulai pada 1 Oktober mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator juga telah merilis jadwal pertandingannya.

Terkait jadwal pertandingan lanjutan Liga 1 2020 tersebut, Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, menyambutnya dengan positif.

“Tidak ada masalah dengan jadwalnya. Kami percaya PT LIB telah berusaha melakukan yang terbaik untuk klub. Home-away itu sudah adil untuk kita semua,” kata Danilo Fernando kepada awak media, Jumat (4/9/20).

Jadwal lanjutan Liga 1 2020 memang terkesan cukup padat, namun Danilo menegaskan PSS Sleman akan tetap menjalaninya dengan maksimal.

Menurut Danilo, nantinya pelatih dan manajemen PSS Sleman akan mengatur kembali porsi latihan dan waktu keberangkatan laga tandang sehingga kondisi fisik pemain tetap terjaga.

“Kalau sudah ada perhitungan tentu tak perlu khawatir. Terpenting bisa jaga internal tim. Pemain juga harus berusaha maksimal dalam waktu yang singkat mengembalikan performa. Ketika liga berlanjut lagi minimal kami sudah dalam kondisi prima 80 persen,” jelas Danilo.

Pada laga perdana lanjutan Liga 1 2020, PSS Sleman akan ditantang Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 1 Oktober mendatang.

x

Check Also

PSS Masih Upayakan Renegosiasi Kontrak Irfan Bachdim

Jakarta – Masa depan Irfan Bachdim di PSS Sleman masih belum jelas. Direktur Laskar Sembada, ...