Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Manajer PSS Berikan Alasan Irfan Bachdim Belum Gabung Latihan

Manajer PSS Berikan Alasan Irfan Bachdim Belum Gabung Latihan

prediksi jitu

Sleman – Sampai saat ini penyerang PSS Sleman, Irfan Bachdim, belum juga bergabung untuk melakukan sesi latihan bersama.

Selain Irfan Bachdim, Aaron Evans dan pelatih Dejan Antonic juga belum tiba di Sleman.

Hal ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaan bagi pendukung skuad Laskar Sembada. Apalagi lanjutan Shopee Liga 1 2020 sudah akan mulai digelar pada 1 Oktober mendatang.

Irfan Bachdim memang sebelumnya mengikuti pemusatan Timnas Senior, namun pada pertengahan Agustus lalu, pemusatan latihan itu telah dibubarkan.

Terkait hal ini, manajer PSS Sleman Danilo Fernando menjelaskan bahwa Irfan Bachdim masih mempelajari beberapa pasal dalam kontraknya, sehingga dalam waktu dekat pemain berusia 32 tahun ini bisa segera bergabung.

“Irfan Bachdim belum mengikuti latihan, diharapkan minggu depan bisa bergabung,” kata Danilo kepada wartawan, Rabu (9/9/2020).

“Ada addendum di kontrak yang dipelajari oleh Irfan dan minggu (depan) semoga beres semuanya,” sambungnya.

Terkait laga uji coba yang belum dilakukan PSS Sleman, Danilo berpendapat hal itu terlalu berisiko di saat pandemi Covid-19 masih belum teratasi.

“Kita mempertimbangkan keselamatan pemain. Karena jika ada pemain lawan yang positif itu akan bisa menular dan itu tidak kami inginkan,” jelas Danilo.

x

Check Also

PSS Masih Upayakan Renegosiasi Kontrak Irfan Bachdim

Jakarta – Masa depan Irfan Bachdim di PSS Sleman masih belum jelas. Direktur Laskar Sembada, ...