Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Maman Abdurrahman Puji Kesiapan Persija Dalam Menyambut Liga 1 2020

Maman Abdurrahman Puji Kesiapan Persija Dalam Menyambut Liga 1 2020

Jakarta – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, sangat percaya diri menyambut Liga 1 2020 yang akan digelar 1 Oktober mendatang, berdasar keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku operator kompetisi.

Persija sendiri telah melakukan latihan sejak 19 Agustus lalu, dengan mengusung protokol kesehatan ketat, dan seluruh pemain melakoni tes usap terlebih dahulu. Menurut Maman, progres dalam latihan sejauh ini berjalang baik.

“Persiapan saat ini cukup baik. Seluruh pemain mengalami perkembangan yang baik termasuk lini pertahanan. Mental dan kepercayaan diri pun sudah bisa dikatakan siap,” tegas pemain yang pernah membela timnas Indonesia itu.

Eks punggawa pemain Persib Bandung itu menyebut barisan pertahanan yang dimiliki Persija ini sudah meyakinkan dan lengkap. Persija memiliki pemain . . . . . . muda, usia ideal, hingga berpengalaman seperti Maman dan Ismed Sofyan.

“Memang ada yang meragukan bek Persija namun menurut saya komposisi yang kami miliki di lini pertahanan sangat lengkap. Seluruh pemain memiliki kelebihan masing-masing. Prinsip saya, siapa pun yang akan tampil harus didukung 100 persen,” tukas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persija Kalah Dari Arema FC, Andritany Ardhiyasa Salahkan Wasit

Solo – Kapten tim Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mempertanyakan kredibilitas wasit Oki Dwi Putra yang ...