Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Makan Konate Ungkap Kesiapan Pemain Persebaya Arungi Liga 1 2020

Makan Konate Ungkap Kesiapan Pemain Persebaya Arungi Liga 1 2020

Surabaya – Persebaya Surabaya terus melakukan persiapan menjelang kick off lanjutan Liga 1 2020 dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Menurut gelandang Persebaya Surabaya, Makan Konate, timnya telah siap menghadapi kompetisi Liga 1 2020 yang hanya tinggal kurang dari dua pekan lagi.

Konate mengungkapkan, kondisi pemain jauh lebih baik bila dibandingkan saat mereka baru berlatih kembali setelah hampir enam bulan libur akibat pandemi Covid-19.

Dalam sisa waktu persiapan, skuad Persebaya melakukan program latihan taktik dan strategi, setelah beberapa pekan sebelumnya pemain digenjot dengan latihan fisik.

“Kondisi fisik dan taktikal kami lebih bagus. Kalau kemarin-kemarin otot kami mungkin belum siap, sekarang Alhamdulillah sudah mulai padu. Kami mulai fokus lagi, karena beberapa hari lagi liga berjalan. Saya optimis tim sudah kompak. Kami akan kerja keras untuk berikan yang terbaik,” ungkap Konate.

“Tim pelatih selama ini memberikan campuran latihan endurance, taktikal, dan uji coba. Insya Allah kami semua bisa mengikuti, dan mampu membenahi beberapa kekurangan yang ada,” sambungnya.

Selain itu, Konate optimis meski kompetisi digelar di tengah pandemi virus corona yang masih merebak di Tanah Air, skuad Persebaya akan memberikan yang terbaik dan bertekad menjadi juara.

“Kami punya pemain-pemain berkualitas dan bagus. Kami harus optimistis, semangat, dan kerja keras, supaya bisa juara di Liga Indonesia,” tegas Konate.

Terkait belum kembalinya penyerang Persebaya, David da Silva, dari Brasil karena masalah renegosiasi kontrak, pelatih Persebaya Surabaya, Aj Santoso mengaku sudah siap menghadapi segala kemungkinan.

“Saya tidak bisa menjangkau terlalu dalam, karena itu bagian dari manajemen untuk melakukan renegosiasi dengan David. Kalau buat saya, seandainya datang, syukur, kalau enggak pastinya kami akan mencari solusi,” tandas Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemain Persebaya Dapat Jatah Libur Usai Digenjot Latihan Keras

Surabaya – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, meliburkan kegiatan latihan pasukan Green Force pada Kamis ...