Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Mahmoud Eid Cedera, Lini Serang Persebaya Terancam Bermasalah

Mahmoud Eid Cedera, Lini Serang Persebaya Terancam Bermasalah

Surabaya – Jelang kick off lanjutan Liga 1 2020 pada 1 Oktober medatang, penyerang asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid justru mengalami cedera hamstring saat turun di laga uji coba melawan Putra Sinar Giri (PSG).

Tentu saja cedera yang dialami Mahmoud Eid ini bakal merugikan Persebaya sebab Mahmoud Eid seharusnya diproyeksikan untuk menggantikan posisi bomber asal Brasil, David da Silva, yang hingga saat ini belum kembali ke Surabaya.

Kini, Persebaya Surabaya hanya memiliki satu orang penyerang murni, yakni Patrich Steve Wanggai, yang memutuskan untuk tetap tinggal di Surabaya selama pandemi Covid-19.

Menurut keterangan asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, cederanya Mahmoud Eid akan berpengaruh terhadap tim secara keseluruhan.

“Ya, pasti berpengaruh. Artinya, paling tidak ketika ada pemain asing, enak gak enak, pasti lawan memperhitungkan,” jelas Mustaqim, Senin (21/9/2020).

“Yang kedua, dari segi . . . . . . kekuatan kami mungkin agak berkurang, tapi mudah-mudahan tidak ada masalah, kan masih ada waktu 10 hari. Insyaallah sudah baikan,” harapnya.

Mustaqim yakin Mahmoud akan segera pulih karena sejauh pengamatannya, cedera yang dialami tidak terlalu serius. Bahkan kemungkinan masih lebih ringan dari cedera yang dialami Bayu Nugroho.

“Kalau saya lihat cara dia jalannya, tidak parah sih. Tidak separah Bayu (Nugroho). Bayu itu hamstring,” tegasnya.

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...