Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Mahmoud Eid Bakal Mendapat Peran Baru di Persebaya

Mahmoud Eid Bakal Mendapat Peran Baru di Persebaya

Surabaya – Posisi Mahmoud Eid di Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 musim ini kemungkinan besar akan diubah. Sosok berusia 27 tahun tersebut digadang-gadang bermain sebagai penyerang.

Situasi itu karena Persebaya minim stok penyerang. Hanya ada Patrich Wanggai dan satu pemain muda, Vengko Armedya yang menempati posisi sentral itu.

Sementara striker asing andalan Persebaya David da Silva, masih belum bergabung dalam latihan. Kabarnya, ia belum menemui kesepakatan dengan manajemen soal honor yang diberikan untuk lanjutan Liga 1 musim ini.

PSSI mengizinkan klub membayar gaji pemain, pelatih, dan ofisial 50 persen dari nilai kontrak yang tercantum. Keputusan itu dikeluarkan untuk meringankan beban kesebelasan Liga 1.

“Saya pikir Eid ada karakter yaitu penyerang. Bisa digeser pergantian tergantung kebutuhan,” kata asisten pelatih Persebaya . . . . . . Mustaqim dikutip laman resmi klub.

Mustaqim melihat Eid, punya kemampuan yang baik dalam mengemas gol. Karena itulah ia yakin pemain asal Palestina tersebut tidak kesulitan jika berperan sebagai penyerang.

“Ia screening gol bagus, skill bagus. Pokoknya beberapa hal yang dibutuhkan untuk penyerang ada dalam dirinya,” ucap mantan pilar Petrokimia Gresik tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aji Santoso Ungkap Kunci Sukses Persebaya Bisa Kalahkan Persija Jakarta

Solo – Persebaya Surabaya berhasil unggul atas Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada laga pekan ...