Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Upayakan Administrasi Bruno Da Silva Segera Tuntas

Madura United Upayakan Administrasi Bruno Da Silva Segera Tuntas

Direktur Madura United, Haruna Soemitro sekarang sedang mengusahakan administrasi Bruno Da Silva Lopes segera tuntas, untuk segera menjalani debut pada lanjutan kompetisi Liga 1.

Awalnya, tim Laskar Sape Kerrab dijadwalkan baru menjalani lanjutan pekan ke-4 Liga 1 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (04/10/20).

Tapi, jadwal Madura United kemudian berubah. PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 memajukannya dua hari dengan lawan yang juga berbeda, yaitu versus Borneo FC pada Jumat (02/10/20) mendatang.

Tak pelak, situasi ini membuat klub harus mengejar sisa waktu yang ada. Mengingat ada sejumlah berkas administrasi yang harus dipenuhi MU bagi Bruno Lopes yang datang pada Sabtu (26/09/20) lalu.

“Kurang release letter dan ITC (Internasional Transfer Certificate) saja,” kata Haruna Soemitro perihal adminitrasi dari mantan Marquee Player Persija itu.

Di sisi lain, kedatangan Bruno Lopes juga tidak lepas . . . . . . dari dibukanya masa bursa transfer pemain pada lanjutan Liga 1. Setiap klub bisa mendaftarkan pemain baru baik lokal maupun asing mulai 21 September sampai 18 Oktober mendatang.

“Sekarang masih kami kebut. Mudah-mudahan administrasi pendaftarannya segera tuntas,” Haruna Soemitro menambahkan.

Bruno Lopes sendiri akan diproyeksikan Madura United sebagai pelengkap slot pemain asing untuk Liga 1 2020. Ia mengganti kuota non Asia yang ditinggalkan Emmanuel Oti Essigba (Ghana) setelah tidak bersepakat dalam renegosiasi kontrak.

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...