Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Ingin Gelar Dua Ujicoba Lagi Sebelum Kick-off Liga 1 2020

Madura United Ingin Gelar Dua Ujicoba Lagi Sebelum Kick-off Liga 1 2020

Surabaya – Jelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang, Madura United terus mematangkan persiapan. Tim berjulukan Laskar Sapi Kerrab ini bahkan mengagendakan dua laga uji coba lagi dalam waktu dekat.

Menurut pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, laga uji coba ini bertujuan untuk mengetahui kemampuan tujuh pemain muda yang mengikuti seleksi tim.

Ketujuh pemain muda tersebut yakni Maulana Romadhon, Erik Gamis Sanjaya, Hilman Hathadi, Fadillah Nur Rahman, M. Rizki KA, Hais Wenno, dan satu striker asal Brasil, Robert Junior.

“Uji coba untuk pekan depan itu akan ada dua kali uji coba. Uji coba pertama bakal lebih difokuskan untuk pemain-pemain muda, terutama yang seleksi di tim ini. Serta uji coba kedua memang kami khususkan untuk pemain senior,” jelas Rahmad . . . . . . Darmawan (RD).

Uji coba pertama akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, pada Kamis (10/9/2020), melawan tim internal Bangkalan.

Sedangkan uji coba kedua pada Jumat (11/9/2020) direncanakan akan melawan klub dari Liga 2.

“Kalau yang hari Kamis mungkin hanya tim internal Bangkalan. Tapi yang hari Jumat, itu dari tim Liga 2, mungkin PS HW (PS Hizbul Wathan),” kata RD.

x

Check Also

Madura United Akan Memberikan Menit Bermain Yang Lebih Bagi Ronaldo Kwateh

Jakarta – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menjanjikan akan memberikan menit bermain yang lebih banyak ...