Home > Liga 1 > Madura United Batalkan Ujicoba Usai Melihat Perubahan Jadwal Liga 1 2020

Madura United Batalkan Ujicoba Usai Melihat Perubahan Jadwal Liga 1 2020

Madura United saat ini tidak berbeda dengan klub Liga 1 lainnya yang juga menjalani persiapan dengan mengadakan pertandingan uji coba. Rahmad Darmawan mengatakan Madura United mengagendakan dua pertandingan uji coba lagi.

Pertandingan uji coba pertama, berlangsung hari ini (Sabtu/16/2020) dengan melawan tim lokal, dan sedangkan untuk pertandingan kedua dijadwalkan berlangsung Rabu (30/9/2020).

Tapi, setelah jadwal baru keluar tim berjulukan Sape Kerrab itu akan dihadapkan untuk melawan Borneo FC pada Jumat (2/10/2020). Padahal sebelumnya tim asal Pulau Garam itu dijadwalkan melawan Persib Bandung, Minggu (4/10/2020). Oleh karena itu Rahmad Darmawan memilih membatalkan uji coba terakhir untuk menjaga kondisi para pemain.

“Madura United masih ada dua kali pertandingan uji coba sebelum kompetisi mulai. Itu berlangsung sore ini dan Rabu minggu depan,” kata Rahmad Darmawan.

“Minggu depan kami batalkan setelah melihat jadwal terbaru,” katanya.

Dengan ini pertandingan uji coba hari ini Sabtu (26/9/2020), menjadi pertandingan uji coba terakhir untuk Muhammad Ridho dkk. Dalam pertandingan . . . . . . uji coba terakhir ini pun membuat pelatih yang akrab disapa RD itu berharap agar bisa menemukan skuad terbaik untuk memulai Liga 1.

Tentunya menjalankan skema permainan adalah tujuan utama dalam pertandingan uji coba kali ini oleh karena itu ia berharap semua pemain bisa menerapkan itu.

“Tadinya hari ini mau menurunkan pemain yang lawan Lamongan kemarin tidak main. Jadi yang main diistirahatkan,” kata RD.

“Tapi kami tetap menginginkan skema permainan bisa dijalankan dengan baik oleh semua pemain untuk pertandingan uji coba terakhir ini,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...