Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Lyon Pasang Harga Mahal Untuk Houssem Aouar, Arsenal Mundur

Lyon Pasang Harga Mahal Untuk Houssem Aouar, Arsenal Mundur

London – Gelandang Lyon, Houssem Aouar, yang menjadi incaran Arsenal kabarnya juga sedang diminati oleh klub lain yang memberikan tawaran lebih baik.

Nama Houssem Aouar memang menjadi salah satu target pelatih Arsenal, Mikel Arteta, pada musim panas ini, namun Arsenal baru bergerak setelah mendapatkan suntikan dana dari penjualan Emiliano Martinez beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Arsenal sudah menghubungi Lyon terkait keinginannya untuk mendapatkan Aouar. Namun karena harga yang dipatok Lyon dinilai terlalu mahal, Arsenal sempat mundur untuk mencari cara lain.

Opsi kedua pun ditempuh dengan menawarkan Matteo Guendouzi sebagai daya tawar, namun sayang cara ini juga ditolak oleh Lyon.

Karena itu, Arsenal kemudian menjual Martinez, dan sekarang kabarnya Lucas Torreira juga akan dilepas. Dana hasil penjualan dua pemain ini yang kemudian akan dipakai Arsenal untuk menawar Aouar . . . . . . kembali.

Namun kini situasinya menjadi berubah karena ada klub lain yang juga tertarik untuk mendapatkan Aouar dengan memberikan tawaran yang lebih menarik.

Tidak disebutkan klub mana yang mencoba mendahului Arsena ini, namun klub tersebut menawarkan Aouar untuk berlaga di Liga Champions.

Tentu saja tawaran ini tidak bisa diberikan Arsenal karena The Gunners pada musim ini hanya bisa berlaga di Liga Europa.

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...