Home > Carabao Cup > Luke Shaw Tegaskan MU Serius Jalani Piala Liga Inggris

Luke Shaw Tegaskan MU Serius Jalani Piala Liga Inggris

Manchester – Luke Shaw meyakini pelatih Ole Gunnar Solskjaer bakal menurunkan pemain pelapis di Piala Liga Inggris, namun menegaskan bahwa Manchester United memperlakukan kompetisi itu dengan serius.

Baru saja memastikan kemenangan dramatis 3-2 lawan Brighton & Hove Albion di Liga Primer Inggris pada akhir pekan kemarin, Setan Merah akan melakoni perjalanan lain ke Stadion Amex untuk bermain di fase empat Piala Liga, Kamis (31/9) dini hari WIB lusa.

Sebuah tempat di perempat-final akan diperebutkan dalam partai nanti, selagi United ingin melakoni peruntungannya di berbagai kompetisi yang diikuti pada musim ini.

Tidak ada trofi yang dinilai tidak penting oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut, terlebih setelah tiga tahun tanpa memenangkan satu trofi pun, dan ada tekad di pihak mereka untuk menyingkirkan The Seagulls.

Namun seiring jalannya musim yang akan semakin padat dan cepat, Shaw yakin Solskjaer akan melakukan perubahan di babak sistem gugur kompetisi ini.

Bek kiri United itu menuturkan kepada MUTV: “Tentu saja ini adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, tapi saya pikir ini memberi manajer kesempatan untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain yang berada di bangku cadangan dan yang terpinggirkan, yang berlatih sangat keras untuk mendapat kesempatan ini.

“Saya pikir laga seperti ini sangat cocok untuk mereka. Sangat bagus bahwa kami memiliki skuad yang sangat kuat dengan pemain yang siap bermain dan siap mengambil kesempatan. . . . . . . Saya yakin para pemain menantikan partai Rabu nanti.

“Jalan musim akan semakin padat dan cepat dan, seperti yang saya katakan, itu adalah kompetisi di mana kami ingin berpartisipasi dengan kuat, kami ingin menang dan menantang. Namun ini juga merupakan kesempatan bagi para pemain untuk mendapatkan waktu bermain dan ketajaman.”

Kontra Brighton di pertemuan sebelumnya, United meraih skor 3-2 lewat penalti Bruno Fernandes usai wasit meniupkan peluit panjang. Mereka cukup beruntung karena tim tuan rumah waktu itu mendapati lima tendangannya membentur gawang.

Terkait laga itu, Shaw malnjutkan: “Itu benar-benar banyak momen naik dan turun.

“Itu adalah tipe pertandingan yang poin-poinnya sangat penting, meski jelas kami sebagai pemain dan manajer tahu kami bisa tampil jauh lebih baik. Hal terpenting adalah tiga poin dan kami mendapatkannya.

“Rasanya luar biasa memenangkan pertandingan tepat di akhir, kami belum melakukannya dalam beberapa waktu. Itu tiga poin yang bagus bagi kami, tapi kami harus tampil lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...