Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luke Shaw Siap Bekerja Keras Saat Hadapi Crystal Palace

Luke Shaw Siap Bekerja Keras Saat Hadapi Crystal Palace

London – Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw mengaku antusias jelang pertandingan sebut timnya di kompetisi EPL musim ini. Ia meyakini Setan Merah akan tampil lebih baik di pertandingan tersebut.

Di akhir pekan ini, Manchester United bakal menghadapi partai pembuka mereka di EPL. Setan Merah bakal menerima kunjungan Crystal Palace di Old Trafford.

Jelang pertandingan nanti, United mengantongi catatan minor. Mereka kalah dalam partai uji coba versus Aston Villa di akhir pekan kemarin.

Shaw meyakini bahwa timnya akan tampil lebih baik di laga kompetitif itu. “Kami sudah berlatih dengan keras, dan pertandingan ini [vs Villa] bertujuan agar kami mendapatkan jam bermain,” ujar Shaw kepada laman resmi MU.

Shaw menyebut kekalahan timnya di laga ini karena mereka tidak tampil dengan skuad terbaik mereka. Ia menilai saat menghadapi Palace nanti, situasinya akan berbeda.

“Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan depan. Hari ini banyak pemain kami yang tidak bisa bermain dan ada banyak pemain muda yang belum lama berlatih bersama kami. Mereka baru . . . . . . bergabung dengan kami hari ini dan bermain dengan baik ketika mereka diberikan kesempatan.”

“Semoga saja para pemain kami yang absen akan kembali di sesi latihan hari Senin. Kami akan bekerja keras dan kami akan siap untuk pertandingan minggu depan.”

Shaw juga menyampaikan soal kondisi dirinya saat ini usai absen cukup lama karena cedera.

Sang bek mengaku bahwa penampilannya kini makin membaik sehingga ia bisa berkontribusi lebih untuk Setan Merah.

“Saya merasa sangat baik. Saya bekerja keras dalam jangka waktu yang singkat ketika pemain lain libur, dan saya sudah siap untuk bermain lagi.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...