Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Luka Modric Minta Hazard Segera Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Luka Modric Minta Hazard Segera Tunjukkan Kemampuan Terbaiknya

Madrid – Luka Modric menyampaikan peringatan untuk Eden Hazard. Pemain senior Real Madrid itu ingin sang gelandang harus menunjukkan 100% kemampuannya di skuat Los Blancos musim depan.

Musim lalu, Real Madrid mencatat sebuah transfer besar. Mereka memboyong Eden Hazard dari Chelsea dengan tebusan senilal 100 juta Euro.

Dengan harga yang mahal, ada ekspektasi yang besar terhadap Hazard. Namun kenyataannya penampilan bintang asal Belgia itu masih jauh dari kata memuaskan.

Modric menyebut bahwa Hazard memiliki potensi untuk jadi pemain kunci bagi El Real. “Eden adalah pria yang hebat dan juga pemain yang spesial,” beber Modric kepada AFP.

Modric memahami faktor Hazard tidak bisa tampil maksimal di musim debutnya. Ia menyebut sang pemain tidak tampil dengan kondisi terbaiknya.

“Musim lalu ia sering bermain sambil menahan rasa sakit. Masalahnya setiap pemain turun di lapangan, semua orang menginginkan yang terbaik darinya. Mereka tidak peduli jika anda memiliki masalah.”

“Saya berbicara dengannya dan . . . . . . berkata ‘Eden, mungkin kamu tidak perlu memaksa untuk bermain dan kamu sebaiknya fokus memulihkan diri karena musim depan kami membutuhkan anda dalam kondisi terbaik.”

“Musim ini adalah musim baginya untuk mengenali keadaan sekitar. Namun di musim depan ia harus berada di level 100% kemampuannya, jika tidak segalanya akan menjadi sulit.”

“Semoga saja ia tidak mengalami cedera ringan lagi, dan saya yakin ia akan menunjukkan potensinya dan mengapa klub ini membelinya, karena kami akan sangat membutuhkan itu.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di ...