Home > Sportainment > Luka Modric Kesal Tak Diajari Main Golf Yang Benar Oleh Bale

Luka Modric Kesal Tak Diajari Main Golf Yang Benar Oleh Bale

Tidak ada yang meragukan kecintaan Gareth Bale kepada golf. Tapi, pemain Real Madrid itu malah pernah bikin Luka Modric kapok memainkan olahraga elit itu. Bale diketahui merupakan seorang pecinta golf. Beberapa kali pemain asal Wales itu mengayunkan tongkat golf di saat waktu senggangnya, sampai-sampai dia memiliki lapangan golf sendiri di rumahnya.

Kecintaan Bale pada golf bahkan sempat dikritik setelah dirinya membentangkan spanduk bendera Wales bertuliskan ‘Wales. Golf. Madrid. In that Order’ saat membela negaranya di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Aksi itu dituding membuatnya lebih mengutamakan golf daripada Los Blancos yang notabene adalah klubnya saat ini.

Gareth Bale membentangkan bendera Wales dengan bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. In That Order'.

Tidak sampai di situ, Bale bahkan pernah lebih memilih bermain golf daripada ikut mempersiapkan diri bersama Madrid di pertandingan melawan Manchester City pada ajang Liga Champions awal Agustus lalu. Di saat rekan setimnya fokus menghadapi pertandingan melawan The Citizens, mantan bintang Tottenham Hotspur itu malah asyik menekuni hobinya itu di salah satu tempat di Kota Madrid.

Walau begitu, tidak sedikit yang menyangsikan kemampuan Bale dalam hal bermain golf. Salah satunya yaitu Luka Modric, rekan setim Bale di Tottenham dan Madrid. Kepada The Times, Modric menceritakan . . . . . . kisahnya saat diajak Bale bermain golf bareng di Amerika Serikat. Alih-alih ikut ketagihan mengayunkan stik golf, bintang asal Kroasia itu malah kapok karena Gareth Bale tidak mengajarinya dengan benar.

“Pernah sekali kami ada waktu sore kosong di pra-musim tiga tahun lalu. Kami ada di Detroit atau Michigan dan dia menelepon saya sembari bilang, ‘Apakah kamu mau main golf bareng saya?’, kata Modric kepada The Times, dikutip dari Mundo Deportivo.

“Saya bilang, ‘Tidak, saya tidak mau melakukannya,”. Lalu dia mengatakan, ‘Ayolah, ayo, saya akan tunjukkan ke kamu,’. Akhirnya saya pergi dengannya dan itu sangat buruk, saya tidak mau lagi,” kata Modric.

“Dia adalah guru yang payah. Mungkin Gareth salah mengajari saya dan itulah karenanya saya tidak mau main golf lagi,” begitu kata Luka Modric soal pengalamannya bermain golf bareng Gareth Bale.

x

Check Also

Maria

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski ...