Home > Carabao Cup > Liverpool Tegaskan Tetap Serius Hadapi Lincoln City

Liverpool Tegaskan Tetap Serius Hadapi Lincoln City

London – Liverpool lewat sang asisten pelatih, Pep Lijnders menyampaikan rencana mereka untuk memainkan skuad utama saat berkunjung ke kandang tim League One, Lincoln City, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB nanti.

Liverpool sudah ditunggu oleh Lincoln City dalam pertandingan fase ketiga Carabao Cup. Ini menjadi partai perdana The Reds di kompetisi Carabao Cup musim 2020/21 ini.

Liverpool mengantongi modal apik jelang laga ini usai berhasil menyapu bersih kemenangan dalam dua pekan pertama Premier League musim ini.

Ajang Carabao Cup biasanya dimanfaatkan tim-tim elit untuk memainkan skuad lapis kedua, bahkan menurunkan beberapa pemain dari tim junior.

Namun Lijnders menegaskan bahwa Liverpool bakal menurunkan tim solid di markas Lincoln City walau sudah dinanti big match menghadapi Arsenal pada awal pekan depan.

“Tim besok [dini hari nanti] adalah tim kuat. Jujur, saya rasa beberapa dari kalian [media] akan terkejut,” ujar Lijnders dalam konferensi pers seperti dikutip laman resmi Liverpool.

Untuk pertandingan ini, Liverpool . . . . . . tak diperkuat trio Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Joel Matip yang mengalami cedera. Sementara itu, bek muda Billy Koumetio juga diragukan ketersediannya.

Sementara itu, dua pemain baru Liverpool, yakni Diogo Jota dan Kostas Tsimikas kemungkinan besar akan menunjukkan kemampuannya dalam balutan jersey The Reds dalam laga ini.

“Tim yang kami turunkan besok haruslah tim yang sudah dipersiapkan dengan baik. Jika Anda hanya memiliki waktu tiga hari di antara dua pertandingan, maka Anda harus menggunakan waktu sebijak mungkin,” tegas Lijnders. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...