Home > Carabao Cup > Liverpool Sudah Antisipasi Gaya Permainan Lincoln City

Liverpool Sudah Antisipasi Gaya Permainan Lincoln City

London – Liverpool menghadapi tim divisi 3 Liga Inggris, Lincoln City, di putaran ketiga Piala Liga Inggris. The Reds sudah mengantisipasi gaya permainan tim yang tampil bertahan.

Lincoln vs Liverpool digelar di Stadion Sincil Bank, Jumat (25/9/2020) pukul 2.00 WIB. Si Merah mengisyaratkan untuk menurunkan pemain muda di pertandingan itu.

Walau melawan tim League One, Liverpool tetap memasang kewaspadaan. Asisten manajer Liverpool, Pepijn Lijnders, telah mengamati kekuatan tim lawan. Serangan balik disebut menjadi andalan tim lawan.

“Saya sudah mengatakan tahun lalu, di kompetisi ini menjadi momen hebat di mana anda bisa mengombinasikan pengalaman dengan talenta, yang bisa memicu satu sama lain menjadi lebih kuat: semangat dari para pemain muda, risiko pemain muda, keberaniannya,” kata Pepijn Lijnders di situs Liverpool.

“Yang kami butuhkan pada . . . . . . laga besok karena kami akan melawan tim yang akan bertahan dalam, yang siap melakukan serangan balik, mempunyai kecepatan di sayap, dan pemain berteknik di sisi sayap. Tapi, bersiaplah untuk permainan serangan balik yang bagus; mereka sudah mencetak lima gol, sebagai contoh, dari serangan balik di musim ini,”” kata dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester City vs Wycombe Wanderers, Piala Liga Inggris 22 September 2021

Jakarta – Manchester City menjamu tim divisi tiga Wycombe Wanderers, di Etihad Stadium, pada putaran ...