Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Pertimbangkan Masukkan Youngster Ini Ke Daftar Jual

Liverpool Pertimbangkan Masukkan Youngster Ini Ke Daftar Jual

Sebuah manuver mengejutkan dibuat Liverpool. The Reds berencana menjual salah satu pemain muda berbakat mereka, Rhian Brewster. Brewster yang merupakan produk akademi Liverpool tampil mengesankan saat dipinjamkan ke Swansea City. Alhasil Jurgen Klopp tertarik memberikan kesempatan kepada sang pemuda.

Sang penyerang tampil cukup mengesankan di pra musim Liverpool, di mana ia mengemas tiga gol dalam dua pertandingan. Sehingga Jurgen Klopp memuji habis talenta berusia striker 20 tahun itu. Tapi Sky Sports mengklaim kalau Brewster berpotensi pergi dari Liverpool. Karena pihak The Reds akan menjual sang striker di musim panas ini.

Menurut laporan itu, pihak Liverpool akan memasukkan nama Brewster di dalam daftar jual mereka. The Reds dilaporkan butuh tambahan uang untuk aktivitas transfer mereka di musim panas ini. Sehingga mereka harus menjual salah satu atau dua asetnya. Brewster kabarnya menjadi pemain yang akan dijual, di mana . . . . . . The Reds mematok harga 20 juta pounds untuk sang striker.

Tapi Liverpool diberitakan hanya akan menjual Brewster dengan klausul khusus. Mereka ingin klub manapun yang membeli Brewster menyepakati klausul buyback untuk sang pemuda. Mereka menyadari kalau sang pemuda punya bakat yang besar sehingga mereka tertarik untuk merekrutnya kembali kalau ia sudah semakin matang. Sejauh ini ada tiga klub yang mengantri untuk jasa Brewster. Mereka adalah Crystal Palace, Sheffield United dan Aston Villa.

x

Check Also

Jelang Laga Liverpool vs Arsenal, Jurgen Klopp Yakin The Reds Bakal Menang

Liverpool – Liverpool akan menjamu Arsenal, di Stadion Anfield, pada laga pekan ke-12 Liga Inggris ...