Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Liverpool Minta Tebusan Rp 1,7 Triliun Bagi Klub Peminat Sadio Mane

Liverpool Minta Tebusan Rp 1,7 Triliun Bagi Klub Peminat Sadio Mane

Juara Premier League Liverpool dikabarkan sudah meminta Barcelona membayar minimal Rp1.7 triliun kalau mereka ingin merekrut Sadio Mane. Barca sekarang sedang kalut. Mereka terancam kehilangan ikonnya, Lionel Messi.

Blaugrana sudah mencoba untuk menahan agar pemain 33 tahun itu tidak pergi dari Camp Nou untuk saat ini. Mereka berusaha menahannya dengan mengklaim bahwa ia terikat klausul rilis senilai 700 juta euro.

Tapi di sisi lain ada kabar kalau Barca sudah bersiap untuk kehilangan Messi. Mereka pun berusaha untuk mencari pengganti yang pas. Dari situ, muncul kabar kalau Barcelona akhirnya menemukan satu kandidat yang pas untuk menggantikan Lionel Messi.

Kandidat itu adalah Sadio Mane. Sekarang ada kabar kalau Liverpool sudah bereaksi atas rumor itu. The Reds sudah mematok harga untuk pemain asal Senegal itu.

Klub Merseyside itu siap merelakan Mane dengan harga minimal 90 juta pounds, alias sekitar Rp1.7 triliun. Kabar ini diklaim oleh Mundo Deportivo. Liverpool sendiri sebenarnya tidak dalam posisi harus menjual Mane. Terlebih pemain berusia 28 tahun itu masih . . . . . . terikat kontrak sampai tahun 2023 mendatang.

Sadio Mane merapat ke Liverpool pada musim panas 2016 silam. Saat itu The Reds membelinya seharga 34 juta pounds. Sejak pindah ke Anfield, performa Mane tiap musimnya makin bagus. Koleksi golnya makin membaik.

Bahkan pada musim 2018-19 lalu, ia sukses menjadi top skor Premier League. Sementara itu dalam dua musim terakhir, Sadio Mane juga sudah berhasil membantu Liverpool meraih empat gelar juara.

Lionel Messi sendiri disebut bisa berlabuh ke klub rival Liverpool, Manchester City, setelah ia cabut dari Barcelona. Ada kabar City sudah menawarinya kontrak lima tahun dengan gaji fantastis.

x

Check Also

ajax

Pelatih Incaran MU Siap Cabut Dari Ajax

London – Manchester United mendapatkan banyak kabar baik dalam beberapa belakangan waktu belakangan ini. Terutama ...