Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Minim Belanja Pemain Bukan Karena Tak Punya Uang

Liverpool Minim Belanja Pemain Bukan Karena Tak Punya Uang

London – Liverpool terlihat tak agresif dalam memperkuat skuat dengan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. The Reds diyakini masih punya banyak uang.

Sejauh ini, Kostas Tsimikas, menjadi satu-satunya rekrutan yang diboyong oleh Liverpool. Dia digaet dari Olympiacos dengan nilai tebusan senilai 11,75 juta pound sterling.

Liverpool masih dihubungkan dengan sejumlah pemain. Yang paling mencuat dirumorkan menjadi buruan Si Merah adalah pemain milik Bayern Munich Thiago Alcantara.

Minimnya pergerakan Liverpool di bursa transfer diyakini akan membuat mereka kesulitan untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Terlebih sejumlah klub rival sudah mendatangkan pemain top.

Chelsea menjadi klub yang paling jor-joran dalam belanja. Uang sekitar 230 juta pound sterling telah digelontorkan oleh klub London barat itu.

Mantan punggawa pemain, Graeme Souness, meyakini Klopp bukannya tak diberi uang untuk belanja pemain. Dia yakin juru racik asal Jerman itu sudah tahu apa yang ingin dikembangkan lagi . . . . . . dari skuadnya.

“Saat anda juara dunia, juara Premier League, dan sampai baru-baru ini, juara Eropa, Anda berpikir hal mudahnya akan menarik untuk pemain top,” kata Souness seperti dikabarkan oleh Liverpool Echo.

“Saya yakin mereka mempunyai uang, tapi saya memikirkan sisi lain, Juergen merupakan orang yang paling tahu apa yang dia punya dari skuad pengembangan pemain muda dan dia harus yakin para pemain yang menembus tim utama bisa bekerja untuknya,” kata dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...