Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ikut Minati Bek Muda Incaran AC Milan

Liverpool Ikut Minati Bek Muda Incaran AC Milan

Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool akan menjadi pesaing berat AC Milan untuk mengamankan jasa pemain Celtic yang bernama Kristoffer Ajer. Liverpool masih mencari sosok bek untuk menambal kekurangan pemain di lini belakang. Karena, The Reds sebelumnya kehilangan Dejan Lovren yang memutuskan pergi ke Zenit St. Peterseburg.

Sejak itu, Liverpool hanya diberitakan dengan beberapa pemain seperti Diego Carlos, Aissa Mandi, sampai Kalidou Koulibaly. Tapi, belum ada satu pun nama pemain bek tengah yang merapat.

Dilansir dari laporan Daily Star, sekarang Jurgen Klopp sudah meminta petinggi klub untuk mengejar satu pemain incarannya, yaitu Kristoffer Ajer dari Glasgow Celtic.

Pemain berusia 22 tahun ini menarik perhatian Klopp karena punya postur tinggi dan suka membawa bola keluar dari belakang. Bahkan, Ajer juga disebut sebagai the next Virgil van Dijk.

Selain itu, Ajer adalah pemain serba bisa. Tidak hanya bermain di bek tengah, Ajer . . . . . . juga bisa diturunkan sebagai bek kanan. Hal itu akan menjadi keuntungan bagi Klopp kalau ingin merotasi Trent Alexander-Arnold. Berkat kemampuannya itu, Liverpool tidak sendiri untuk mendatangkan Ajer.

AC Milan yang juga mencari tandem untuk Alessio Romagnoli juga mengejar tanda tangan pemain sepak bola asal Norwegia itu. Walau masih berusia 22 tahun, Ajer sudah mendapatkan banyak pengalaman dengan Celtic. Tercatat, ia sudah memainkan 134 pertandingan di semua kompetisi selama empat tahun berseragam Celtic.

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...